Honda

Begini Wujud Kepedulian PT Kelantan Sakti Terhadap Warga Sekitar Perusahaan

Begini Wujud Kepedulian PT Kelantan Sakti Terhadap Warga Sekitar Perusahaan

Jajaran Manajemen PT Kelantan Sakti, Camat Kayuagung dan Danramil hadir secara langsung saat pembagian sembako sebanyak 600 paket kepada warga di sekitar perusahaan-PALPRES.COM-

KAYUAGUNG, PALPRES.COM - Sebanyak 600 paket sembako dari PT Kelantan Sakti diberikan kepada warga 4 Desa yakni Desa Tanjung Serang, Desa Teloko, Desa Tanjung Menang, Kecamatan KAYUAGUNG dan Desa Cinta Jaya, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Ini bentuk kepedulian Perusahaan yang bergerak di bidang Perkebunan Kelapa Sawit terhadap lingkungan di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan Kepala Desa masing-masing, yang disaksikan oleh  Kapolsek Kayuagung, AKP Eko Suseno SH, Kapolsek Pedamaran, Iptu Jimmy, Camat Kayuagung, Iskandar S.Sos, Perwakilan Camat Pedamaran, Perwakilan Danramil 402/10 Kayuagung dan para staf PT Kelantan Sakti, Kamis 13 April 2023.

"Hari ini perusahan kita memberikan paket sembako kepada warga di 4 desa, khsususnya untuk kaum duafa Desa Tanjung Serang, Desa Teloko, Desa Tanjung Menang, dan Desa Cintajaya," ujar Group Manager PT Kelantan Sakti, Juniansyah Sinaga.

BACA JUGA:Polsek Jejawi Salurkan Bansos Melalui Jalur Perairan, Ini Lokasi Tujuannya

Dikatakan Juniansyah Sinaga, pemberian bantuan paket sembako ini agar dapat terjalin hubungan silaturahmi yang erat lagi antara pihak perusahaan dengan masyarakat desa dan membantu bagi keluarga kita yang membutuhkan.

"Perusahaan rutin setiap tahun memberikan paket sembako di bulan suci Ramadan, Penyerahan paket sembako tahun ini sudah yang ke enam kalinya, terkhusus untuk Desa Tanjung Menang dan Cinta Jaya ini kali pertama setelah adanya penambahan wilayah.

Sengaja dilakukan penyerahan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat dan nanti akan diteruskan oleh masing - masing Kepala Desa agar pembagian sembako ini dapat berlaku adil dan Kades tahu dengan kondisi masing-masing masyarakatnya, sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat," ungkapnya seraya menguraikan untuk Desa Tanjung Serang mendapatkan 170 paket sembako, Desa Teloko 150 paket, Desa Tanjung Menang 140 paket dan Desa Cinta Jaya 140 paket.

BACA JUGA:PT Kelantan Sakti Bazar Minyak Goreng di Kayuagung, Ini Lokasinya

Menurut Juniansyah, Desa Tanjung Serang, Desa Teloko, Desa Tanjung Menang dan Cinta Jaya yang diberikan bantuan paket sembako merupakan desa ring 1 lokasi kebun PT Kelantan Sakti.

"Para Kepala Desa berterima kasih kepada PT Kelantan Sakti yang telah memberikan bantuan paket sembako.

Yang jelas warga senang dan puas adanya bantuan paket sembako untuk warga, apalagi rutin setiap tahun," ucapnya.

Senada disampaikan Kades ke 4 Desa Bantuan ini, pihaknya segera menyalurkan bantuan ini kepada warga yang berhak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: