Honda

Jelang Buka Puasa, Dit Binmas Polda Sumsel Bagi-bagi Takjil Gratis

Jelang Buka Puasa, Dit Binmas Polda Sumsel Bagi-bagi Takjil Gratis

Wadirbinmas Polda Sumsel AKBP Imam Tarmudi SIK MH saat memberikan pengarahan kepada personel, sebelum melakukan pembagian takjil kepada masyarakat.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Menjelang waktu berbuka puasa, anggota Dit Binmas Polda Sumsel berbagi takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolda Sumsel dan simpang Jalan Basuki Rahmat.

Pembagian takjil gratis itu dikoordinir Wadirbinmas Polda Sumsel AKBP Imam Tarmudi SIK MH.

Sedangkan Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Sopyan Hidayat SIK MM, berbagi takjil Seputaran Jalan Dr M Isa, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang, Kamis 13 April 2023.

Disamping melaksanakan perintah dari pimpinan atas, berbagi takjil dinilai bermanfaat dan menjadi momentum untuk mendapatkan amal ibadah serta menjalin silaturahmi antara masyarakat dan Polri.

BACA JUGA:MANTAP! BLT BPNT Sembako Rp400 Ribu Cair Jelang Lebaran 2023

“Masyarakat bisa mendapatkan takjil yang dibagikan secara gratis. 

Hal ini diharapkan mampu membantu warga, terutama bagi mereka yang belum sempat membeli makanan berbuka puasa,” jelas Wadirbinmas Polda Sumsel AKBP Imam Tarmudi SIK, Jumat 14 April 2023.

Pembagian takjil yang dilaksanakan tersebut guna mencari keberkahan di bulan Ramadan 2023 dan memberikan manfaat para pengguna jalan, seperti pengendara kendaraan bermotor maupun warga yang melintas dan berjalan kaki.

“Semoga bulan Ramadan ini bisa kita lewati dengan penuh amal kebaikan, dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain,” tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel