Honda

PJU Polda Sumsel Jajaran Ikuti Vicon Arahan Pam Arus Mudik 2023

PJU Polda Sumsel Jajaran Ikuti Vicon Arahan Pam Arus Mudik 2023

PJU Polda Sumsel Polres dan Polrestabes Palembang ikuti vicon arahan Asops, Kakorlantas, Kadivhumas, Kakorsbhara, Kakorbinmas dan Kakorpolairud di gedung utama Presisi Mapolda Sumsel.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, Polres dan Polrestabes Palembang mengikuti vicon arahan Asops, Kakorlantas, Kadivhumas, Kakorsbhara, Kakorbinmas dan Kakorpolairud di  ruang rapat Roops lantai 4 gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Rabu 12 April 2023.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengatakan, bahwa vicon yang dilakukan dalam rangka memberikan arahan terhadap pengaman yang akan dilakukan selama arus mudik maupun libur Idul Fitri 1444 H.

"Dalam arahan tersebut kita diminta untuk melakukan pengaman hingga ke titik yang rawan, sehingga pengamanan selama arus mudik maupun libur Idul Fitri 1444 H, akan berjalan dengan lancar," ujarnya, Jumat 14 April 2023.

Untuk itu mengikuti arahan ini sangat penting, agar berbagai hal dapat di persiapkan maupun beberapa hal lainnya dalam mensukseskan pengamanan tersebut, dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

BACA JUGA:MANTAP! BLT BPNT Sembako Rp400 Ribu Cair Jelang Lebaran 2023

"Kita berharap Polres dan Polrestabes jajaran dapat menerapkan apa yang disampaikan hingga hasilnya, sehingga hal itu dapat berjalan dengan baik dan lancar dalam hal pengamanan," ungkapnya.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol M Pratama Adhyasastra, Dirsamapta Polda Sumsel diwakili Wadirsamapta Polda Sumsel AKBP Yusantiyo, Dirbinmas Polda Sumsel diwakili Wadirbinmas Polda Sumsel AKBP Imam Tarmudi, Dirpolair Polda Sumsel Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi, dan lainnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel