Honda

Pemkab OKU Timur Raih Penghargaan Terbaik 1 PPD Tahun 2023 Dari Pemprov Sumsel

Pemkab OKU Timur Raih Penghargaan Terbaik 1 PPD Tahun 2023 Dari Pemprov Sumsel

Foto Bersama Pejabat Pemkab OKU Timur.-Istimewa-

OKU TIMUR, PALPRES.COM-Pemerintah Kabupaten OKU Timur meraih Penghargaan Terbaik I Kategori Perencanaan dan Pencapaian Pembangunan Daerah dalam Penyelenggaraan Pembangunan Daerah Tahun 2023.

Piagam Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati OKU Timur Ir H Lanosin saat mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan RKPD Provinsi Sumatra Selatan Tahun 2024 di Ballroom Hotel Novotel Palembang,Kamis, 13 April 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru dan dihadiri oleh Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Suganda Pandopatan Pasaribu, Wakil Gubernur Sumatra Selatan H Mawardi Yahya, Deputi Bidang Pembangunan Manusia, Masyarakat dan Kebudayaan Drs. Amich Alhumami, MA, MEd, PhD para Bupati/Walikota se-Sumsel.

Dalam sambutannya, HD menyampaikan bahwa perencanaan yang dibuat bertujuan untuk mempercepat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Sumsel. HD menginstruksikan, setiap program yang dimiliki harus dilaksanakan dengan memiliki skala prioritas.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Pemkot Pagaralam Raih PPD Tahun 2023 Terbaik Pertama

Berkaitan dengan Musrenbang, HD berharap di dalam dialog nanti untuk dapat diberikan bimbingan agar Pemprov Sumsel dapat menyelaraskan tujuan antara pemerintah pusat, pemerintah daerah dan pemerintah kabupaten/kota.

Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir H Lanosin mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh Pemkab OKU Timur

"Alhamdulillah kita diganjar penghargaan, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat OKU Timur, Kepala OPD dan pihak-pihak yang terlibat atas sinergi, kolaborasi serta akselerasinya selama ini dalam mendukung pembangunan daerah," tutur Bupati.

Dilanjutkan Bupati, prestasi yang kita dapatkan ini adalah buah kerja keras, kerja cerdas dan kerja berkualitas dan partisipasi yang baik dari semua pihak. 

BACA JUGA:HORE! Bansos PKH Susulan Cair Minggu Ini, Hanya untuk 500 Ribu Penerima Via Pos

“Semoga dengan penghargaan ini dapat menjadi spirit serta menjadi komitmen kita semua untuk terus bersama-sama dalam mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia" harapnya.

Terkait intruksi dan arahan Gubernur HD, Bupati menegaskan akan menjalankan apa yang telah direncanakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: