Honda

Direktur XL Axiata dan XL HOME Raih Penghargaan Bergengsi

Direktur XL Axiata dan XL HOME Raih Penghargaan Bergengsi

Direktur & Chief Digital Transformation and Business Enterprise Officer XL Axiata, XL Yessie D. Yosetya saat menerima penghargaan sebagai The Most Influential CIO 2023 dalam ajang penghargaan iCIO Awards 2023. -XL Axiata-

BACA JUGA:Pemilik BPJS Kesehatan KIS 7 Tipe Ini Dapat Bansos PKH Rp1,5 Juta, Cair Mei 2023!

Abhijit Navalekar menambahkan, XL Axiata meluncurkan layanan XL SATU pada tahun 2021 sebagai layanan konvergensi pertama di Indonesia. 

Layanan ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan atas layanan internet yang simple yang memadukan layanan internet rumah dan mobile untuk seluruh anggota keluarga. 

Dengan memadukan program marketing dan kampanye lokal secara menyeluruh, pihaknya berharap mampu meningkatkan sebanyak mungkin pelanggan dari segmen keluarga.

Kemenangan XL HOME atas kedua kategori Asian Telecom Awards 2023 berdasarkan penilaian yang merujuk pada sisi inisiatif XL HOME pada keunikan dan inovasi, efektivitas, dampak, dan pengembangan yang dinamis. 
BACA JUGA:MANTAP! Koin Kuno Rp500 Melati Tahun 1992 Dihargai Rp5.000.000, Begini Cara Jualnya

Dewan juri terdiri dari Head of Technology, Media and Telecommunications, Head of Clients & Markets Development of KPMG Asia Pacific, Darren Yong, Asia Pacific Telecom, Media, and Entertainment Sector Leader of Deloitte Michinori Sato, EY-Parthenon Asean Leader, EY Asean Technology, Media & Entertainment and Telecommunications Leader of EY, Joongshik Wang, serta Global Technology, Media and Telecommunications Industry Leader of PwC China, Wilson Chow. *

 

  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: xl axiata