Honda

MAKE OVER Mega Mastery Class bersama Linda Kosmetik

MAKE OVER Mega Mastery Class bersama Linda Kosmetik

Make Over Mega Mastery Class--

PALEMBANG,PALPRES.COM- PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan nasional yang telah menjadi market leader yang menaungi merek-merek unggulan bidang kosmetik dan perawatan diri, salah satunya adalah Make Over.

Make Over merupakan Brand kecantikan asal Indonesia yang diluncurkan sejak tahun 2010 dan memproduksi berbagai lini produk make up, mulai dari foundation, primer, lipstik dan masih banyak lagi. 

Seperti kita ketahui, Make Over selalu berkreasi dan berinovasi diberbagai kegiatan, selalu mengadakan event besar maupun kecil dengan mengundang tamu tamu spesial,  yang salah satu nya adalah mengadakan Mega Mastery Class

Acara ini berlangsung tanggal 16 April 2023 lalu di Hotel Harper Palembang.

BACA JUGA:Make Over Kampanyekan Beauty Beyond Rules ke MUA di Palembang

Menggandeng Toko Kosmetik terkenal di Palembang yaitu Toko Linda Kosmetik acara kali ini menghadirkan tamu undangan yang telah melakukan pembelian produk Make Over di Toko Linda Kosmetik.

Rangkaian acara ini  diawali dengan kata sambutan dan ucapan terima kasih oleh Market Development Leader of Make Over yakni Ivana Zein kepada hadirin yang telah melakukan pembelian produk Make Over di Linda Kosmetik yang mana menandakan kepercayaan konsumen pada produk Make Over sebagai pilihan produk make up andalannya. 

Linda selaku Pemilik Linda Kosmetik juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memilih Linda Kosmetik sebagai tempat berbelanja produk make up nya.

"Dan pesan saya selain kecantikan dari luar yang kita perhatikan, jangan lupa untuk terus happy ya supaya kita juga tetap cantik awet muda dari dalam," ungkap Linda. 

BACA JUGA:Make Over Edukasi Produk Kecantikan Kepada DWP LP Kelas 1 Palembang

Memasuki acara inti, terdapat sesi beauty class yang dimentori oleh Ciqa Rizka Amalia (@ciqarizkamakeup) bersama Make Over Promotor yang turut menuntun peserta Mastery Class dalam melakukan langkah-langkah make up dengan tester Make Over yang disediakan.

Make up look yang didemonstrasikan dalam acara ini adalah tampilan make up yang sederhana namun glamour dan tetap sesuai untuk dipakai dalam kegiatan-kegiatan formal maupun non formal.

Peserta Mastery Class yang hadir  sangat antusias sekali dalam mempelajari tips dan tahapan make up dengan produk Make Over untuk menghasilkan tampilan riasan yang coverage, tahan lama, dan sesuai dengan jenis kulit. 

Dari acara ini juga menunjukkan bahwa pemilihan produk complexion yang tepat adalah kunci utama riasan yang bagus dan tahan seharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: