Honda

Polsek Lembak Siaga Pengamanan Objek Wisata Danau Shuji

 Polsek Lembak Siaga Pengamanan Objek Wisata Danau Shuji

Anggota Polsek Lembak Polres Muara Enim melakukan pengamanan objek wisata Danau Shuji dan pelaksanaan pos pantau situasi dan pengamanan di hari kedua Lebaran 1444 H, Ahad 23 April 2023. -Humas Polda Sumsel-

MUARA ENIM, PALPRES. COM - Polsek Lembak Polres MUARA ENIM, melakukan giat pengamanan objek wisata Danau Shuji dan pelaksanaan Pos pantau situasi dan pengamanan di hari kedua Lebaran Idul Fitri 2 Syawal 1444 H, Ahad 23 April 2023.

Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim, AKP  RTM Situmorang menyebutkan, Polsek Lembak beserta Personel Pos Pam Objek Wisata Danau Shuji melaksanakan pantau situasi.

Pihaknya memberikan imbauan kepada pengunjung objek wisata Danau Shuji untuk menjaga ketertiban, mengawasi anak-anak, dan menjaga barang-barang berharga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Disamping itu juga anggota Polsek Lembak kita juga melaksanakan monitoring dan koordinasi dengan UPTD Objek Wisata Danau Shuji, untuk saat ini pada pukul 13.00 WIB diketahui jumlah pengunjung dan kendaraan, " ujarnya. 

BACA JUGA:9 Koin Kuno yang Bisa Bikin Tajir Melintir, Kamu Punya?

Estimasi kedatangan pengunjung lebih kurang 900 orang, termasuk kendaraan roda dua lebih kurang 200 unit, serta kendaraan roda empat lebih kurang 100 unit.  

"Terkini kita mendapatkan informasi di lokasi keramaian Danau Shuji ,  situasi dilapangan masih aman dan kondusif," tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel