Honda

Polisi Pantau Lalu Lintas Pasca Lebaran Melalui Command Center

Polisi Pantau Lalu Lintas Pasca Lebaran Melalui Command Center

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM melakukan pemantauan arus lalu lintas pasca Lebaran melaui Command Center. -Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM - Pemantauan yang dilakukan Polisi di Command Center yang merupakan bagian dalam posko Operasi Ketupat Musi 2023, dalam rangka  mengamankan lalu lintas mudik Lebaran tahun ini. 

Dalam pantauan lewat Command Center, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyebut, situasi arus lalu lintas (lalin) Pasca Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah  saat ini, khususnya di jalan tol mulai dari Palembang hingga Kayuagung Lampung masih dalam keadaan lancar.

"Situasi jalan tol di Palembang sampai Lampung  saat ini Selasa  25 April 2023 pukul 11.00 WIB dalam keadaan lancar, begitu juga jalan lintas timur serta jajaran Polda Sumsel  " katanya. 

Sementara itu, Supriadi menyatakan, terdapat sedikit kepadatan kendaraan yang terjadi disekitar ruas jalan Kayu Agung yang menjadi lokasi penghubung pemudik untuk pulang kampung ke provinsi wilayah Jawa-Sumatera, begitupula sebaliknya.

BACA JUGA:WOW! Punya Koin Kuno Jenis Ini Bisa Bawa Pulang Motor Baru, Jualnya ke Sini

"Dalam pantauan Command Center kita, terpantau pula terdapat ruas jalan tersendat disekitar tempat wisata, namun bisa diatasi dengan cepat karena kesiapan dan kesigapan Personel Polri dilokasi "ujar Alumni Akpol 91.

Meskipun begitu, Supriadi memastikan, pihak kepolisian yang dikerahkan secara langsung ke lapangan, akan segera melakukan pengaturan lalu lintas di titik-titik yang mengalami kemacetan ataupun kepadatan. 

"Anggota pos pengamanan kita telah terploting dan mengatur kelancaran arus. 

Kepolisian berusaha untuk wujudkan mudik lebaran yang aman  sehat dan nyaman bersama keluarga pada tahun ini, bagi masyarakat," tutup Supriadi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel