Honda

Gelar Upacara Hari Otda, Ini Maknanya Bagi Pemkab Ogan Ilir

Gelar Upacara Hari Otda, Ini Maknanya Bagi Pemkab Ogan Ilir

Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, H Ardani saat memberi keterangan para pers, usai menjadi inspektur dalam giat upacara memperingati Hari Otonomi Daerah (Otda)-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir mulai masuk kerja setelah libur cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Rabu, 26 April 2023.

Diawal kerja ini, Pemkab Ogan Ilir menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Otonomi Daerah (Otda) halaman Pemkab Ogan Ilir di Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya.

"Hari ini, kita memperingati hari otonomi daerah ke 27, adanya otonomi daerah ini tujuannya bagaimana lebih mendekatkan pelayanan pada masyarakat demi kesejahteraan masyarakat," ujar Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir, H Ardani ditemui usai  menjadi inspektur dalam giat ini

Karena itu katanya, momen ini dimanfaatkan sebagai mungkin untuk terus berbenah dan memperbaiki diri dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan demi kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Kabar Gembira untuk Emak-emak Pemilik NIK Tipe Ini, Ada 3 BLT Bakal Cair Awal Mei 2023

"Kita selalu berkordinasi dan berkonsolidasi dengan pemerintah pusat untuk dalam hal-hal yang sifatnya strategis," katanya.

Ini lanjutnya seperti dalam hal penanggulangan stunting. 

"Kita minta bantuan rumah layak huni, sanitasi, jamban dan ini kita harapan perhatian pemerintah pusat yang sifatnya urgen seperti ini," tukasnya.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati menyampaikan amanat dari Bupati Panca Wijaya Akbar, mengucapkan Selamat Idul Fitri.

BACA JUGA:SIAP-SIAP! Bansos PKH dan BPNT Cair 2 Hari Setelah Lebaran, Ambilnya di Kantor Pos

"Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Ogan Ilir mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Usai apel, Ardani menegaskan bahwa dengan selesainya cuti bersama Lebaran, maka para ASN Pemkab Ogan Ilir harus kembali melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara. 

"Tentunya hari ini mulai aktif bekerja, semua ASN dan honorer di lingkungan Pemkab Ogan Ilir dapat bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pesan Ardani.

Selanjutnya, Wabup Ardani langsung mengelar halal bihalal usai upacara dengan saling salam salaman dan saling maaf-maafan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com