Honda

Tayang Juni! 20th Century Studios Resmi Rilis Trailer dan Poster dari ‘THE BOOGEYMAN’

Tayang Juni! 20th Century Studios Resmi Rilis Trailer dan Poster dari ‘THE BOOGEYMAN’

Tayang Juni! 20th Century Studios Resmi Rilis Trailer dan Poster dari ‘THE BOOGEYMAN’ -YouTube 20th Century Studios Indonesia-

JAKARTA, PALPRES.COM – Siap – siap penggemar kisah horor, jangan sampai lewatkan ketegangan dan keseruan film ‘THE BOOGEYMAN’ yang akan segera hadir di bioskop pada juni 2023 mendatang.

Trailer terbaru yang menegangkan dari 20th Century Studios’ and 21 Laps’ “The Boogeyman” telah tersedia sekarang. 

The Boogeyman ini diadaptasi dari cerita pendek tahun 1973 dengan judul yang sama, yang ditulis oleh Stephen King. 

Karya dari Stephen King ini juga sudah beberapa kali difilmkan, dengan film terakhir tahun 2005, yang diproduseri Sam Raimi.

BACA JUGA:The Marvels Tampilkan Sosok Park Seo-Joon di Trailer Perdana

Seorang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Sadie Harper dan adiknya Sawyer terguncang karena kematian ibu-nya dan merasa tidak mendapat dukungan dari ayah-nya, Will, yang merupakan seorang terapis yang juga sedang menghadapi rasa dukanya sendiri. 

Suatu hari, seorang pasien yang putus asa tiba-tiba muncul di rumah mereka mencari bantuan Will, ia meninggalkan entitas supernatural yang menakutkan yang memangsa keluarga dan memakan penderitaan para korbannya. 

“The Boogeyman,” disutradarai oleh Rob Savage (“Host”) dengan skenario oleh Scott Beck & Bryan Woods (“A Quiet Place”) dan Mark Heyman (“Black Swan”) dan screen story oleh Scott Beck & Bryan Woods berdasarkan cerita pendek oleh Stephen King, dibintangi oleh Sophie Thatcher (“Yellowjackets”), Chris Messina (“Air”), Vivien Lyra Blair (“Obi-Wan Kenobi”), Marin Ireland (“The Umbrella Academy”), Madison Hu ( "Bizaardvark"), LisaGay Hamilton ("Vice"), dan David Dastmalchian ("Pencekik Boston"). 

Produsernya adalah Shawn Levy (“Stranger Things”), Dan Levine (“Arrival”), dan Dan Cohen (“The Adam Project”), dengan John H. Starke (“Sicario”), Emily Morris (“Rosaline”), Scott Beck, Bryan Woods, Ryan Cunningham, Adam Kolbrenner (“The Tomorrow War”), dan Robyn Meisinger menjabat sebagai produser eksekutif.

BACA JUGA:Disney+ Hotstar Rilis Trailer dan Poster dari Serial Thriller Mata-Mata, Marvel Studios’ ‘Secret Invasion’

“The Boogeyman” adalah film horor klasik dalam bentuk ‘Poltergeist’ yang menggabungkan kisah seram dan masalah hati manusia, “ ucap sutradara Rob Savage. 

“Saya ingat dengan jelas teror yang saya rasakan saat membaca cerita pendek milik King sebagai seorang anak, dan perasaan takut masa kecil inilah yang ingin saya berikan juga kepada penonton bioskop di seluruh dunia. 

Film ini dibuat bekerja sama dengan tim kreatif yang sangat berbakat, dan didukung oleh penampilan yang luar biasa dan penuh perasaan dari para pemeran kami yang luar biasa - saya benar-benar kagum pada mereka. 

Kami sangat bangga dengan film ini dan tidak sabar untuk memberi Anda lebih banyak alasan untuk takut akan kegelapan pada bulan Juni.” *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: