Honda

PEDA KTNA XV Harus Berjalan Spektakuler, Begini Pesan Bupati Enos!

PEDA KTNA XV Harus Berjalan Spektakuler, Begini Pesan Bupati Enos!

Bupati OKU Timur memberikan arahan kepada LO PEDA KTNA XV agar event ini berjalan spektakuuler-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin minta kepada seluruh Liaison Officer (LO/Narapendamping) untuk aktif berkomunikasi dengan para tamu yang akan menjadi peserta di event PEDA KTNA XV Provinsi Sumatera Selatan, agar event ini berjalan spektakuler di Bumi Sebiduk Sehaluan nanti.

“Jangan sampai para tamu mengalami kesulitan selama berada di OKU Timur, buatlah mereka merasa nyaman seperti di daerah mereka sendiri,” ungkap Bupati yang akrab disapa Enos saat menggelar rapat pemantapan kegiatan PEDA KTNA XV Provinsi Sumatra Selatan yang dilaksanakan di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur, Kamis 27 April 2023.

Bupati menginginkan selama acara ini dilaksanakan pertumbuhan ekonomi yang ada dapat bermanfaat kepada orang banyak karena ini merupakan bentuk pengabdian sebagai pegawai pemerintah dan juga tokoh masyarakat bidang pertanian yang ada di OKU Timur.

“Saya berharap agar acara ini bisa dijadikan ladang ibadah kita sebagai pegawai pemerintah, kita sebagai tokoh masyarakat di bidang pertanian, untuk itu lakukanlah semua itu dengan ikhlas,” ujarnya.

BACA JUGA:Sambut Hari Bumi, LG Serahkan 13.000 Bibit Tanaman ke Dishut Kalsel

Sementara, Sekda OKU Timur sekaligus Ketua Pelaksana Jumadi S.Sos mengingatkan kepada seluruh panitia untuk bergerak cepat untuk melakukan persiapan.

“Persiapan sudah 70 persen dan 30 persennya harus bisa diselesaikan dalam waktu 1 minggu,” katanya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa dijadikan kenangan luar biasa bagi para peserta dan bagi OKU Timur.

“Semoga melalui kegiatan ini semangat para petani semakin menggelora,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: