Honda

Bantu Perbaiki Jalan Rusak, Ini yang Dilakukan DPC Demokrat Prabumulih

Bantu Perbaiki Jalan Rusak, Ini yang Dilakukan DPC Demokrat Prabumulih

Ketua DPC Demokrat Prabumulih Membantu Warga Memperbaiki Jalan Rusak.-andre palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Warga RW 01 dan RW 06 Kelurahan Karang Raja ber gotong-royong melakukan perbaikan jalan setapak yang rusak parah akibat sering terkena banjir sungai Kelekar. 

Material perbaikan jalan merupakan bantuan langsung dari Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ketua RW 01 Sugiyanto itu memang mendapat dukungan penuh dari Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria SH MSi.

Menurut Sugiyanto mengatakan, sebelumnya sudah ada warga yang terjatuh ke sungai kelekar karena jalannya yang rusak parah.

BACA JUGA:DICARI! Koin Kuno Rp100 Rumah Gadang, Harganya Setara Honda BeAT, Hubungi Kolektor Ini

"Iya tadi salah satu warga RW 06 Andre dan Soleh datang ke rumah meminta saya mencarikan solusi perbaikan jalan setapak di RW 06 tersebut.  

Karena itu bukan wilayah RW 01 jadi saya menganjurkan mereka untuk meminta izin ke Ketua RW 06. 

Setelah semua sepakat baru tadi saya menghubungi Ketua DPC Partai Demokrat Deni Victoria, Alhamdulillah beliau merespons dan memberikan bantuan dana untuk membeli semen, besi behel, serta buat makan dan minum warga yang ikut gotong-royong," jelasnya.

Sugiyanto menambahkan, untuk bantuan material terdibri dari pasir, koral dan conblock sebanyak 800 buah.

BACA JUGA:Pemilik KIS dengan 4 Ciri Ini Dapat BLT Dobel Setelah Lebaran, Cek Namamu Disini!

Dan semuanya sudah di distribusikan dan belikan peralatan yang dibutuhkan, termasuk untuk transportasi pengangkutan conblock. 

"Atas bantuan kami warga ucapkan terima kasih kepada Deni Victoria atas bantuan yang sangat bermanfaat buat warganya kami," terangnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian partai Demokrat terhadap respon keluhan warga. 

"Ini Kepedulian kita, tapi tak banyak yang dapat kami bantu, semoga bermanfaat bagi warga RW 01 dan 06 Kelurahan Karang Raja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: