Honda

Buruan Download Sekarang Juga, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Anti Ribet No Drama

Buruan Download Sekarang Juga, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Anti Ribet No Drama

Kerjakan Tugasnya dan Saldo DANA Gratis Rp180 Ribu Langsung Bisa Kamu Miliki Sekarang Juga-kolase-doc palpres.com

BACA JUGA:Super Mantul! Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Langsung Cair Saat Ini Juga

Kamu bisa membaca novel sekaligus menambah penghasilan melalui aplikasi Novelah. Dalam aplikasi penghasil saldo DANA ini terdapat beragam cerita dan berbagai genre yang bisa dibaca sesuai dengan genre favorit kamu.

Setelah berhasil membaca beberapa judul cerita, akan ada bonus tambahan yang diberikan sebagai reward. Bonus juga akan diberikan setiap kali kamu membaca selama durasi yang telah ditentukan. Kamu juga bisa menyelesaikan misi harian yang diberikan untuk mendapat penghasilan tambahan.

Jangan lupa untuk membagikan kode undangan yang kamu miliki untuk mengajak serta teman-teman dan kerabat membaca novel di aplikasi Novelah. Penghasilan yang akan kamu dapatkan melalui aplikasi ini pun semakin bertambah.

Semakin rajin kamu membaca dan menggunakan aplikasi Novelah, maka semakin besar kesempatan untuk menukarkan poin yang dimiliki dengan uang dalam jumlah besar.

BACA JUGA:Alhamdulilah! Sukses Lagi Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp1,3 Juta dari Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023

3. Aplikasi Likee

Likee adalah aplikasi penghasil saldo DANA yang cara penggunaannya termasuk sangat mudah. Kamu hanya diminta untuk menonton video-video konten yang ada di dalam aplikasi ini. Tersedia ribuan video konten yang lucu, menghibur dan juga edukatif yang bisa menjadi tontonan di kala senggang.

Tugas berikutnya yang harus kamu lakukan untuk menambah saldo DANA melalui aplikasi Likee adalah memberikan like sebanyak-banyaknya pada konten yang kamu tonton. Mengundang teman menggunakan kode referral juga termasuk cara tercepat menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Setelah mengumpulkan poin-poin dari misi-misi yang telah diselesaikan, kamu bisa langsung mencairkan poin tersebut menjadi saldo DANA. Proses pencairan saldo pun tidak membutuhkan waktu lama. Saldo yang sudah ada di dalam rekening DANA bisa langsung digunakan.

BACA JUGA:Terbukti! Modal Main Game 10 Menit Doang Langsung Dibayar Saldo DANA Gratis Hingga Rp1.500.000, Yuk Cobain

4. Helo

Helo adalah platform yang bisa digunakan layaknya media sosial lain seperti TikTok atau Instagram. Di aplikasi ini, kamu bisa menonton video, memberikan likes atau membuat status sendiri. Dengan menonton video di aplikasi Helo, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang akan dikirim ke akun DANA.

Selain menonton video-video yang ada, Anda juga bisa berkesempatan menjadi creator yang menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui setiap likes yang diberikan untuk video yang diunggah.

Ada juga misi harian yakni daily check-in. Rutin mengerjakan misi selama 30 hari, kamu akan mendapatkan reward sebesar Rp62.000. Mengundang teman juga bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang hingga ratusan ribu rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: