Honda

Dapatkan Ekstra Bonus Saldo DANA Gratis Hingga Rp26 Juta Cuma di Aplikasi Ini, Buruan Ambil Sekarang Juga

Dapatkan Ekstra Bonus Saldo DANA Gratis Hingga Rp26 Juta Cuma di Aplikasi Ini, Buruan Ambil Sekarang Juga

Mau Dapat Saldo DANA Gratis Hingga Rp1,5 Juta? Kuy Ikutin Trik Dibawah Ini Dijamin Langsung Cair-kolase-doc palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM – Buruan dapatkan ekstra bonus saldo DANA gratis hingga Rp26 juta hanya ada di aplikasi yang akan di ulas pada artikel ini.

Saat ini kamu berpeluang mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp26 juta lewat aplikasi penghasil uang tercepat 2023.

Aplikasi nantinya bisa kamu unduh dengan mudah di Google Play Store dan langsung menjalankan aplikasinya.

Oleh sebab itulah, wajib banget untuk menyimak artikel ini hingga selesai agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik ini dan langsung mempraktekkan trik yang dijelaskan pada artikel ini.

BACA JUGA:Trik Pinjam Saldo DANA Hingga Rp10.000.000 Tanpa Paylater dan KTP, Langsung Cair!

Siapa tau dengan kamu mempraktekkannya langsung saldo DANA gratis hingga Rp26 juta ini bisa kamu ambil dan bisa kamu gunakan untuk keperluan sehari-hari.

Seperti yang kita ketahui, saat ini tengah ramai dan menjadi perbincangan warganet mengenai aplikasi penghasil uang ataupun saldo DANA gratis.

Terdapat banyak bonus dan koin yang bisa di konversikan menjadi rupiah yang bisa langsung di tarik tanpa ribet.

Aplikasi ini pun tidak kalah legit dari aplikasi snack video, jadi sebelum kalian melakukan penarikan kalian bisa mengklik halaman pusat bonus.

BACA JUGA:Hanya Screnshoot Video, Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp264.000, Begini Caranya

Di halaman ini teman-teman bisa mengklaim bonus yang hampir mirip dengan snack video, pasaslnya cuman dengan login saja kalian bisa mendapatkan koin gratis.

Pada aplikasi ini terdapat banyak sekali tugas hariannya yang bisa kalian dapatkan untuk meraih koin dan bisa ditukarkan menjadi saldo DANA gratis.

Pada salah tugas ini, kalian bisa mendapatkan hingga jutaan koin dan saat iini terdapat event terbaru dimana hadiahnya bisa mencapai Rp26 juta.

Buat kalian yang ingin mendapatkan bonus dengan total Rp26 juta, kalian bisa mengikuti cara dibawah ini ya.

BACA JUGA:Seneng Banget! Ketemu Jodoh Plus Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Ini Tipsnya

Caranya adalah dengan mengklik ke halaman undang teman dan membagikannya ke halaman media social kalian, jadi misalnya kalian berhasil mengundang teman maka kalian akan mendapatkan bonus 108000 poin plus bonus ekstra dengan total Rp26 juta dan untuk eventnya masih ada waktu sekitar 3 hari lagi ya teman-teman.

Jadi nama aplikasi penghasil uang ini adalah Aplikasi Novelah, dimana misi utama pada aplikasi ini yaitu membaca novel sesuai dengan hobi kalian bisa genre horror, fantasi, romantic dan lainnya.

Kalian tinggal klik saja halaman peringkatnya di halaman novel yang populer dan baca saja novel satu persatu, semakin banyak novel yang kalian baca maka uang yang akan kalian dapatkan pun makin banyak juga.

Selain itu, kalian juga bisa menjadi seorang penulis, misalnya teman-teman mempunyai karya Cerita kalian bisa membuat cerita di aplikasi ini dan kalian akan dibayar.

BACA JUGA:Nonton Youtube, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Dalam Hitungan Menit Dibayar Rp60.000

Cara melakukan penarikan pada aplikasi ini pun sangatlah mudah, kalian bisa klik saja langsung masuk ke halaman bonus. Untuk metode penarikan yang kalian bisa gunakan yaitu DANA, Diamond dan juga go-pay dengan minimal penarikan Rp120.000 hingga 500.000 perhari nya.

Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk kalian coba, apalagi cara mengerjakan misi di aplikasi ini juga sangat mudah. Ditambah lagi ada bonus ekstra hingga Rp26 juta bisa kalian dapatkan hanya dengan mengundang teman saja.

Itulah tadi informasi mengenai cara mudah mendapatkan saldo DANA gratis hingga Rp26 juta dari aplikasi penghasil uang.

Selamat mencoba dan semoga beruntung.

BACA JUGA:Buruan Download Sekarang Juga, 10 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Anti Ribet No Drama

Disclaimer: Artikel diatas hanya memberikan informasi, keberhasilan tergantung pada usaha masing-masing pengguna.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: