Honda

Belum Punya Kantor Sendiri, Begini Aktifitas Lurah-Lurah Pemekaran!

Belum Punya Kantor Sendiri, Begini Aktifitas Lurah-Lurah Pemekaran!

Walikota Prabumulih foto bersama lurah-lurah pemekaran yang belum memiliki kantor sendiri-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Usai dilantik oleh Walikota PRABUMULIH, beberapa Lurah pemekaran langsung bekerja sesuai tupoksinya.

Akan tetapi, rupanya para Lurah tersebut saat menjalankan tugasnya masih mengantor di kantor kecamatan maupun kantor sementara.

Hal ini dikarenakan lurah-lurah yang dilantik belum mempunyai gedung kantor sendiri, seperti lurah pemekaran di wilayah Kecamatan Prabumulih Timur, sementara masih berkantor di Kantor Kecamatan.

Hal itu dibenarkan Camat Prabumulih Timur, Joni Panhar ST.

BACA JUGA:Usai Makan di Rumah Orang Tua, Rumah Farida Ludes Terbakar, Begini Kronologisnya!

"Kemarin masih ngantor di kantor kecamatan, Selasa nanti para lurah pemekaran ngantor di kantor lurah sementara maupun kantor lurah induk," jelasnya, Minggu 30 April 2023.

Joni Panhar ST menambahkan, mengenai kantor sementara saat ini sudah ada dan siap ditempati untuk mengurusi administarasi warga dan kantor lurah sementara tersebar di wilayah pemekaran.

"Tinggal menempati saja karena sudah disiapkan, termasuk ada peralatan kantor juga telah ada untuk menunjang kinerja pegawai yang nantinya bekerja disana.

Nah untuk mengenai para pegawai kelurahan pemekaran, menyesuaikan kebutuhan," jelasnya.

BACA JUGA:Banyak Keluhan Soal Drainase, Walikota Prabumulih Intruksikan Dinas PU ke Lokasi

Masih kata Camat Prabumulih Timur, untuk Kecamatan Prabumulih Timur yang dimekarkan ada di Kelurahan Muara Dua, Kelurahan Prabujaya dan Kelurahan Gunung Ibul

"Kelurahan Muara Dua dimekarkan menjadi Kelurahan Muara Dua Barat dan untuk Kelurahan Prabujaya bertambah menjadi Kelurahan Arimbi Jaya.

Sementara Gunung Ibul dimekarkan menjadi Kelurahan Gunung Ibul Timur, Gunung Ibul Selatan, dan Gunung Ibul Utara," bebernya.

Sedangkan untuk jabatan Lurahnya, sambung Joni, diisi oleh Lurah Gunung Ibul Selatan (GIS) dijabat oleh Mirza Wahyudi, Lurah Gunung Ibul Timur (GIT) dijabat oleh Isril dan Lurah Gunung Ibul Utara (GIU) dijabat oleh Pandu. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: