Honda

PWI Ogan Ilir Jaring Ketua Anyar, Ini Prosesnya

 PWI Ogan Ilir Jaring Ketua Anyar, Ini Prosesnya

Rapat membahas rencana Musda PWI Ogan Ilir, Rabu 3 Mei 2023, di Sekretariat PWI OI. -Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Berakhirnya masa jabatan PLT Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir, Henny Primasari, membuat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatra Selatan akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda).

Musda ini guna menjaring kandidat Ketua PWI Kabupaten Ogan Ilir. 

Diketahui, Henny Primasari menjadi PLT Ketua PWI OI, setelah Ketua PWI sebelumnya tersandung persoalan hingga dipecat.

Nah, merujuk kepada surat edaran yang dikeluarkan PWI Sumsel yang ditandatangani langsung Ketua PWI Sumsel, DR.H.Firdaus Komar dan Dwitri Kartini selaku Sekretaris, rapat bakal diselenggarakannya Musda itu dilaksanakan pada Rabu, 03 Mei 2023 di Sekretariat PWI Ogan Ilir.

BACA JUGA:Selembar Uang Kertas Rp75 Ribu Cukup untuk Bayar DP Motor Honda Vario 125? Ini Faktanya

Dijadwalkan rapat mengenai musda diselenggarakan Rabu 3 Mei sekitar pukul 15.30 WIB, dengan penjelasan teknis dan syarat pendaftaran calon untuk memilih ketua PWI Ogan Ilir.

Henny Primasari di Grup PWI Kabupaten Ogan Ilir menyampaikan, terhitung mulai 28 April 2023, dirinya tidak lagi menjabat sebagai PLT Ketua PWI Ogan Ilir.

Dikarenakan kepengurusan saat ini diambil alih oleh PWI Sumsel, yang akan menyelenggarakan musda

"Selama saya menjabat jika ada kekurangan, kekhilafan dalam memimpin organisasi ini, saya meminta maaf kepada anggota PWI Ogan Ilir," tutur Henny Primasari.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Cair via Pos Rp600.000 Mulai Mei 2023, Cek Daftar Penerima Disini!

Dalam keteranganya itu, Henny juga mengatakan bahwa Musda pemilihan Ketua PWI Ogan Ilir akan dilaksanakan sesegera mungkin.

"Khususnya kepada anggota biasa yang kartu PWI-nya mati agar segera diurus," katanya seraya menambahkan, jika kartu PWI tidak diurus maka konsekuensinya tidak bisa memilih.

Pelaksanaan Musda yang akan diselenggarakan oleh PWI Sumsel itu, juga dibenarkan oleh Sekretaris PWI Ogan Ilir Sarono P Sasmito dan para Penasihat PWI Ogan Ilir dengan mengirimkan file pengumuman dan undangan rapat Musda di grup Whatshap PWI Ogan Ilir.

Undangan ditujukan Anggota PWI OI, dengan pihak yang mengundang yakni H Anwar Rasuan, HM Syarifuddin Basrie, H Iklim Cahya, Sardinan, dan Sarono P Sasmito. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com