Honda

Bacaleg Demokrat 100 Persen Fix, Siap Rebut Kursi Pimpinan DPRD Prabumulih

Bacaleg Demokrat 100 Persen Fix, Siap Rebut Kursi Pimpinan DPRD Prabumulih

Demokrat Prabumulih mendaftarkan 30 bacaleg ke Silon KPU-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - DPC Partai Demokrat PRABUMULIH diketahui sudah merampungkan seluruh kadernya yang maju menjadi bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota PRABUMULIH, sebanyak 30 Bacaleg Partai Demokrat saat ini didaftarkan ke Silon KPU PRABUMULIH.

Ketua DPC Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi mengatakan, Partai Demokrat Prabumulih kini tengah disibukan pendaftaran 30 Bacalegnya ke Silon KPU secara online, karena akan bersaing memperebutkan kursi di 3 Dapil di Pemilu 2024, khususnya kursi DPRD Prabumulih.

"Caleg-caleg kita sudah fix semua dan siap meraih kursi sebanyak-banyak di DPRD Prabumulih, dan menjadi Parpol pemenang Pemilu 2024, khususnya di Prabumulih.

30 Bacaleg didaftarkan ke Silon KPU Prabumulih siap bersaing 100 persen merebut kursi DPRD Kota Prabumulih," katanya, Rabu 3 April 2023.

BACA JUGA:4 Terdakwa Dugaan Korupsi Pembangunan Gedung DPRD PALI Dituntut Berbeda

Deni Victoria SH MSi menjelaskan, sekarang ini masih proses pendaftaran di Silon KPU, secepatnya pendaftaran Bacaleg Demokrat Prabumulih sebanyak 30 orang rampung.

"Berkas Bacaleg kita, juga sudah kita serahkan ke DPD Demokrat Sumsel, saat ini para bacaleg sedang mewujudkan target kita untuk meraih kursi terbanyak dan menjadi Parpol pemenang Pemilu 2024 nanti," ujarnya.

Masih kata Deni Victoria SH MSi, jika upload Silon KPU sudah selesai dan informasi diterimanya, Demokrat akan serentak se-Indonesia menyerahkan berkas Bacaleg secara manual ke KPU.

“Demikian juga Demokrat Prabumulih tengah menunggu jadwal dari DPP kapan penyerahan berkas manual ke KPU secara serentak,” tegasnya.

BACA JUGA:Simantap, Terobosan Baru Rutan Kelas IIB Prabumulih, Ini Kegunaannya?

Lebih lanjut Deni Victoria SH MSi mengingatkan agar para pengurus hingga kader dan simpatisan agar selalu kompak dan solid.

Supaya cita-cita luhur Demokrat, memperjuangkan keinginanan masyarakat bisa diwujudkan.

“Optimis pimpinan kursi DPRD Prabumulih nantinya akan dipegang Demokrat Prabumulih," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: