Honda

Karo SDM Polda Sumsel Buka kegiatan Assessment Center

 Karo SDM Polda Sumsel Buka kegiatan Assessment Center

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si memberikan arahan dalam pembukaan kegiatan Assessment Center seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab OKUT TA 2023.-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si membuka kegiatan Assessment Center Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) TA 2023.

Kegiatan ini digelar di Ruang CAT Assessment Center Polda Sumsel, Rabu 3 Mei 2023, sekitar pukul 07.45 WIB yang diikuti oleh tujuh orang peserta dalam kegiatan ini. 

Dirinya menuturkan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini melibatkan Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumsel, Tim Asesor SSDM Polri, Kasubbagkompeten dan Staf Subbagkompeten dan Asesor Polda Sumsel yang terlibat dalam Sprin. 

"Peserta dalam kegiatan ini mendapatkan sosialisasi langsung dari Assessment Center oleh Asesor SSDM Polri," ujarnya saat mengkonfirmasi wartawan mengenai kegiatan di Ruang CAT Assessment Center Polda Sumsel, Rabu 3 Mei 2023 sekitar pukul 07.45 WIB. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Gerbang Batalyon 753 Nabire Papua Malam Ini Terbakar

"Kami ingin mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten OKUT, telah mempercayai dan memilih Assessment Center Polri,” kata Alumni Akpol 96, Kamis 4 Mei 2023.

Sebagai mitra dengan mewujudkan sumber daya manusia (SDM) unggul menuju indonesia maju, terwujudnya peningkatan kuantitas dan kualitas sumber daya manusia yang unggul, digelarnya kegiatan ini. 

Dalam pelaksanaan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta tetap mempedomani protokol kesehatan yang berlaku, dengan memperhatikan penerapan physical distacing sebagai upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran wabah Covid-19. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut pejabat utama dari Mabes Polri, yakni Asesor Utama Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri Kombes Pol Yudianto Adhi Nugroho, Asesor SDM Kepolisian Muda SSDM Polri Kombes Pol Dra Eka Sariana Himawati serta  Ps Pamin Subbagmonev Bagpenkompeten Robinkar SSDM Polri Ipda Winda Puspitosari. 

BACA JUGA:HORE! Ada BLT yang Bakal Cair Bagi Pemilik Kartu BPJS KIS PBI Bulan Ini, Cek Faktanya Disini

Turut juga hadir pejabat utama Polda Sumsel Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, Kabagbinkar Ro SDM Polda Sumsel AKBP Ariefaldi Warga Negara, Kasubbagkompeten Bagbinkar Ros SDM Polda Sumsel beserta Staf Subbagkompeten. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel