Honda

Sekda Ratu Dewa Serahkan Bantuan Korban Kebakaran 5 Ulu

Sekda Ratu Dewa Serahkan Bantuan Korban Kebakaran 5 Ulu

Sekda Ratu Dewa saat menyerakan bantuan kepada korban kebakaran di Lr Siliwangi 5 Ulu-Sumeks.co-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Bantuan bagi korban kebakaran kebakaran di Lr Siliwangi, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, terus berdatangan.

Teranyar dari Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Ratu Dewa, yang datang langsung ke lokasi kebakaran, Minggu 2 April 2023. 

Sekda Ratu Dewa menyerahkan bantuan beras kepada korban kebakaran.

"Pas saya lewat, saya berniat lmeninjau lokasi kebakaran dan sedikit memberikan bantuan beras kepada koban kebakaran," kata Ratu Dewa. 

Dewa mengaku turut prihatin terhadap musibah kebakaran tersebut. 

"Saya berharap kepada korban yang mendapatkan musibah tersebut dapat diberikan kekuatan dan ketabahan," ujar Ratu Dewa yang hari ini genap 4 tahun menjalani tugas sebagai Sekda Palembang.

Tak cuma memberikan bantuan, Ratu Dewa langsung menghubungi pihak dari Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palembang untuk segera membuat dapur umum di lokasi kebakaran ini. 

"Alhamdulillah, setelah dihubungi oleh saya pihak dari Dinsos Palembang akan segera dibuatkan dapur umum," ungkap Ratu Dewa.

Sebelumnya diberitakan, 6 unit rumah milik warga Lr Siliwangi, RT 09 RW 03, Kelurahan 5 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang hangus dilahap api, Sabtu 1 April 2023. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: