Honda

Bupati PALI Lantik 138 PPPK Tenaga Kesehatan, Ini Harapannya

Bupati PALI Lantik 138 PPPK Tenaga Kesehatan, Ini Harapannya

Bupati PALI memberikan selamat kepada PPPK tenaga kesehatan yang dilantik-PALPRES.COM-

PALI, PALPRES.COM - Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), DR Ir H Heri Amalindo MM melantik 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan, di halaman Sanggar Pramuka, Simpang Raja Kecamatan Talang Ubi, Selasa 9 Mei 2023.

Kepala BKPSDM Kabupaten PALI, Deasy Rosalia mengatakan, jika pelantikan kali ini PPPK tenaga kesehatan formasi tahun 2022.

"Ada 138 PPPK tenaga kesehatan yang dilantik, kesemuanya itu nantinya ditempatkan tersebar di fasilitas kesehatan yang ada di Kabupaten PALI, termasuk juga di kantor Dinkes PALI," katanya saat dibincangi, Rabu 10 Mei 2023.

Sementara, Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM mengucapkan selamat kepada PPPK tenaga kesehatan yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:Kirim 40 Kontingen PEDA KTNA, Ini Harapan Wabup PALI

Ia meminta setelah menjadi PPPK, etos dan semangat kerja harus semakin lebih baik.

"Kerja harus lebih semangat, disiplin harus ditingkatkan, serta loyalitas dan totalitas kepada Kabupaten PALI harus tetap semakin kokoh.

Jangan sampai setelah lulus PPPK malah menjadi malas-malasan," pintanya.

Ketua ICMI Orwil Sumatera Selatan itu juga meminta kepada PPPK untuk menjalankan tugas dengan profesional, tanggung jawab dan sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA:Pelajar Jadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

"Melakukan kegiatan dengan baik dan jujur serta jangan membuat malu kabupaten PALI dengan meninggalkan tugas dan tidak bertanggung jawab atas pekerjaan.

Serta yang paling utama, laksanakan tugas dengan mengingat Allah SWT," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: