Honda

Enos Berharap Muslimat NU Jadi Contoh Kaum Perempuan

Enos Berharap Muslimat NU Jadi Contoh Kaum Perempuan

Bupati OKU Timur menghadiri Pengajian Tahunan Muslimat NU-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin menghadiri Pengajian Tahunan Muslimat NU Zona Barat dan Halal Bihalal di Halaman Masjid Nurul Hidayah Desa Sridadi, Kecamatan Buat Madang, Rabu 10 Mei 2023.

Setiba di lokasi acara, Bupati Enos langsung disambut warga Desa Sridadi dan anggota Muslimat NU yang sudah merindukan kehadiran orang nomor satu di OKU Timur tersebut.

Para pengurus Muslimat NU berbangga hati dan menghaturkan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati OKU Timur serta perhatian yang diberikan olehnya terhadap organisasi wanita Muslimat NU.

Bupati Enos mengatakan, bahwa banyak program pemerintah yang berhasil berkat kerjasama dengan Muslimat NU, salah satunya adalah penurunan angka stunting di OKU Timur.

BACA JUGA:ASYIK! Bansos BPNT Tahap 3 2023 Sudah Cair, Ini Cara Cek dan Syarat Penerima

"Saya berpesan kepada Muslimat NU untuk terus melanjutkan perjuangan dengan berpijak pada nilai Ahlussunnah Wal Jama'ah menebar pesan Rahmatan Lil Alamiin untuk mewujudkan OKU Timur Maju Lebih Mulia," ujarnya.

Bupati Enos melanjutkan, untuk seluruh pengurus dan anggota Muslimat NU agar dapat menjadi contoh bagi kaum perempuan lainnya di lingkungan masyarakat, bangsa dan negara.

"Dalam berkeluarga dan mendidik anak harus dengan akhlakul karimah," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: