Honda

Kunker ke Polres OKUT, Kapolda Sumsel Beri Jempol

Kunker ke Polres OKUT, Kapolda Sumsel Beri Jempol

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK meninjau langsung kondisi hingga sarana dan prasarana di Polres OKUT. -Humas Polda Sumsel-

OKUT, PALPRES. COM - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Ogan Komering Ulu Timur (OKUT), Kamis 11 Mei 2023.

Kedatangan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK disambut langsung oleh Kapolres OKUT AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, bersama dengan pejabat utama (PJU) Polres OKUT

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol A Rachmad Wibowo SIK menyatakan, bahwa kunker yang dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK ke Polres OKUT, untuk melihat langsung kondisi hingga sarana dan prasarana di Polres tersebut. 

"Alhamdulillah kunker tersebut berjalan lancar dan terbit," ujar Kombes Pol Supriadi di ruang kerjanya saat mengkonfirmasi wartawan mengenai kunker yang dilakukan Kapolda Sumsel ke Polres OKUT, Jumat 12 Mei 2023. 

BACA JUGA:Bawa Uang Rp75.000 ke Alamat Ini, Dijamin Pulang Dapat Cuan Jutaan

Ia menjelaskan, dari 17 Polres jajaran Polda Sumsel, Polres OKUT merupakan Polres ke-14 yang dikunjungi oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK. 

"Dalam kunjungan tersebut, informasi yang kita dapatkan Bapak Kapolda Sumsel mengecek keseluruhan di Polres OKUT. 

Hingga didapatkan hasilnya tidak ada koreksi dari Bapak Kapolda Sumsel untuk Polres OKUT, " terang dia. 

Bahkan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan jempolnya dan mengakui kalau Polres OKUT adalah Polres yang terbaik dalam kunker yang dilakukannya ke beberapa Polres jajaran. 

BACA JUGA:Tidak Cocok Untuk Berhemat, Inilah Daerah dengan Biaya Hidup Paling Mahal di Provinsi Banten

"Kapolda Sumsel sangat senang dan memberikan apresiasi kepada Polres OKUT menjadi terbaik selama kunker yang dilakukan, bahkan inovasi yang dihadirkan mampu memberikan dampak positif bagi Polres OKUT," ungkapnya. 

Sehingga dalam kunker yang dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK ke Polres OKUT, tidak ada koreksi sama sekali dan tetap terus menghadirkan inovasi-inovasi lainnya yang bermanfaat baik dalam meningkatkan SDM maupun pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. 

"Untuk itu Kapolda Sumsel memberikan semangat kepada personel OKUT secara langsung dan juga memberikan arahan kepada personel, sebagai motivasi agar terus meingkatkan kinerjanya untuk lebih baik lagi," tambahnya. 

Dalam kunker yang dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK turut serta PJU Polda Sumsel seperti Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa SIK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel