Honda

Jangan Sekedar Ikut, Kafilah Pagaralam Harus Mampu Bersaing

Jangan Sekedar Ikut, Kafilah Pagaralam Harus Mampu Bersaing

Peserta STQH Kota Pagaralam yang dikirim ke Lubuk Linggau-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Sebanyak 26 kafilah dilepas untuk mewakili Kota PAGARALAM dalam mengikuti Seleksi Tilawatil Quran Hadist (STQH) XXVII tahun 2023, tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Lubuk Linggau, pada tanggal 15 - 22 Mei 2023.

Pelepasan 26 khafilah ini, dilepas oleh Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Joni. 

"Kafilah ini akan membawa nama baik Kota Pagaralam, karena itu kami berharap keikutsertaan kali ini dapat mencapai hasil yang diharapkan," kata Joni.

Adapun 26 kafilah tersebut terdiri dari 3 orang selaku pendamping, 3 orang selaku official, serta 3 orang pelatih, serta 17 orang peserta yang berasal dari berbagai sekolah keagamaan di Kota Pagaralam.

BACA JUGA:JANGAN KETINGGALAN! Kolektor Ini Cari Uang Rp75.000 Baru, Segera SMS Kesini

"Ini adalah hasil seleksi tingkat kota Pagaralam dari berbagai sekolah keagamaan," ucap dia pula.

Joni berharap para santri/santriwati yang mewakili Kota Pagaralam di STQH tingkat Provinsi ini tidak hanya turut serta dalam seleksi, harus mampu bersaing dan juga diharapkan mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan.

“Saya berharap agar kafilah Kota Pagaralam tidak hanya sekedar untuk turut memeriahkan saja, akan tetapi adanya keseriusan serta mempu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan, baik yang diperoleh dari pembinaan maupun yang diperoleh dari pengalaman,” ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: