Honda

Bupati Enos Dapat Tanda Kehormatan Adhi Bakti Tani Nelayan

Bupati Enos Dapat Tanda Kehormatan Adhi Bakti Tani Nelayan

Bupati OKU Timur meraih tanda kehormatan Abdhi Bakti Tani Nelayan pada PEDA KTNA XV-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Bupati kebanggaan warga OKU Timur, Ir H Lanosin diberi tanda kehormatan Adhi Bakti Tani Nelayan karena beliau dianggap telah berjasa besar terhadap kemajuan petani dan Nelayan yang ada di OKU Timur.

Bupati Enos menerima tanda kehormatan tersebut langsung dari Ketua KTNA Nasional, Ir M Yadi Sofyan Noor SH didampingi oleh Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru dalam acara pembukan PEDA KTNA ke XV yang diselenggarakan sejak tanggal 10-15 Mei 2023.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat OKU Timur, khususnya para petani tercinta,” ujar Bupati, Minggu 14 mei 2023.

Penghargaan ini semakin memberikan motivasi untuk membangkitkan pertanian di Kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Lokak Cuan! Begini Cara Pinjam Saldo DANA di Livin Mandiri Tanpa Jaminan, Langsung Cair Hingga Rp41 Juta

”Lahan yang luas dan subur, adalah anugerah tuhan yang harus kita arahkan untuk kesejahteraan rakyat,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kabupaten OKU Timur ditunjuk sebagai tuan rumah pembukaan Pekan Daerah Kontak Tani dan Nelayan Andalan (PEDA KTNA) Ke - XV Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2023, di Lapangan KONI Belitang, Rabu 10 Mei 2023.

PEDA KTNA Sumsel merupakan ajang untuk bersilaturahmi dan berbagi pengalaman antar sesama petani dan nelayan di Sumatera Selatan.

Kegiatan ini juga sekaligus tempat berkompetisi antar satu dengan yang lainnya menjadi yang terbaik di bidang pertanian.

BACA JUGA:JANGAN KETINGGALAN! Kolektor Ini Cari Uang Rp75.000 Baru, Segera SMS Kesini

Dalam laporannya, Ketua Pelaksana PEDA KTNA Ke XV, HM Basyir DA menyampaikan, terima kasih kepada para pelaksana dan Instansi terkait yang telah membantu mensukseskan pelaksanaan PEDA KTNA Sumsel Ke XV ini.

"Saya kagum, PEDA di OKU Timur ini hampir sama seperti PENAS KTNA, hadir lengkap Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara, dan Anggota.

Lebih istimewa lagi hadir para Bupati dan Walikota se-Sumatera Selatan," ucapnya.

HM Basyir melanjutkan, pada acara ini akan ada penghargaan-penghargaan di bidang pertanian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: