Honda

Devi Harianto Pastikan Tak Nyaleg, Tapi Bakal Ikut Pilkada PALI 2024

Devi Harianto Pastikan Tak Nyaleg, Tapi Bakal Ikut Pilkada PALI 2024

DPC Demokrat PALI menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg ke KPU-PALPRES.COM-

PALI, PALPRES.COM - Ketua Dewan Pemipinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Devi Harianto SH MH memastikan jika ia tidak mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif Kabupaten PALI pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut dikatakannyaa saat mengantarkan berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD PALI ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten PALI bersama puluhan Bacaleg dan pengurus Partai Demokrat, Sabtu 13 Mei 2023.

Devi Harianto mengatakan, jika sengaja tidak mencalonkan diri sebagai calon legislatif 2024, supaya dapat fokus untuk mengkoodinir semua caleg Partai Demokrat yang bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya akan fokus untuk mengkoodinir para caleg Partai Demokrat yang semuanya kompeten, sehingga dapat dipercaya masyarakat Kabupaten PALI," katanya saat dibincangi, Minggu 14 Mei 2023.

BACA JUGA:Parpol di OKU Timur Saling Umbar Janji, Simak Yuk Seperti Apa?

Ia menjelaskan, jika Partai Demokrat pada pemilu mendatang menargetkan perolehan satu kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang ada di Kabupaten PALI.

"Dengan begitu masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya ke wakil rakyat dari Partai Demokrat yang ada di setiap dapil," jelas politisi asal Desa Karang Agung, Kecamatan Abab ini. 

Saat disinggung soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati PALI 2024 mendatang, Devi menyatakan, bakal ikut kembali dalam pertarungan Pilkada Kabupaten Pali 2024 mendatang.

"Jika Allah menghendaki dan masyarakat Kabupaten PALI mendukung, saya siap maju kembali menjadi calon Bupati PALI,” jelasnya.

BACA JUGA:JANGAN KETINGGALAN! Kolektor Ini Cari Uang Rp75.000 Baru, Segera SMS Kesini

Terpisah, salah satu Bacaleg dari Partai NasDem Dapil 1B Talang Ubi, Fendri Nuryadi mengatakan, jika ia siap bertarung di Pemilu 2024 mendatang.

"Saya berharap sesama caleg dari Partai NasDem nantinya harus kompak meraih suara, bahu membahu dan kerjasama dalam mencapai tujuan partai," ucapnya.

Pria yang kerap disapa Ateng ini menerangkan, ia memilih Partai NasDem sebagai tempatnya mencalonkan diri, lantaran ia menilai NasDem merupakan parpol yang terus mengawal kepentingan rakyat.

"NasDem adalah wadah yang tepat untuk mewujudkan aspirasi rakyat, baik kalangan tua dan muda, bersama NasDem saya ingin mewujudkan cita-cita memperbaiki masa depan bangsa, terutama Kabupaten PALI," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: