Honda

Dampingi DPD Gerindra Ogan Ilir ke KPU, Ini Kata Ofi Mawardi

Dampingi DPD Gerindra Ogan Ilir ke KPU, Ini Kata Ofi Mawardi

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Gerindra Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi atau akrab disapa Ofi Mawardi, saat memberi keterangan pada pers. -Wijdan-palpres.com

INDRALAYA, PALPRES.COM - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Gerindra Sumatera Selatan, Ahmad Wazir Nofiadi atau akrab disapa Ofi Mawardi, terlihat hadir mendampingi DPD Gerindra Kabupaten Ogan Ilir mendatangi KPU Kabupaten Ogan Ilir, Minggu 14 Mei 2023.

Menggunakan pakaian serba hitam, Ofi menjadi daya tarik tersendiri bagi kader-kader DPD Gerindra Kabupaten Ogan Ilir yang ramai mengantarkan 40 Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Gerindra Ogan Ilir

Menurut Ofi Mawardi, DPD Gerindra Se Sumatera Selatan (Sumsel) sudah melakukan penjaringan Caleg Se Sumsel, termasuk di Kabupaten Ogan Ilir, sudah diajukan ke DPP dan sudah dapat surat balasan.

"Kemarin sudah didaftarkan untuk Bacaleg Provinsi dan juga sudah didistribusikan ke Kabupaten/Kota di Sumsel, dan hari ini serentak seluruh DPC se-Sumsel mendaftar caleg-calegnya ke KPU di Kabupaten/Kita masing-masing," ungkapnya.

BACA JUGA:Jual Kesini Aja Koin Kuno Rp1.000 Kelapa Sawit, Bisa Dapat Cuan Jutaan, Hubungi Nomor WA Ini!

Untuk Kabupaten Ogan Ilir sendiri, Ofi hadir karena sebagai putra daerah Bumi Caram Seguguk, julukan Kabupaten Ogan Ilir, untuk memberikan motivasi kepada kader yang nyaleg.

"Kawan-kawan DPC seluruh pengurus, seluruh caleg sudah sekuat tenaga, sudah menjaring, dan antusias para caleg untuk di Kabupaten Ogan Ilir sangat luar biasa.

Tinggal kita berusaha merebut hati masyarakat, dan kita yakinkan masyarakat," terangnya.

Bahwa nantinya jika dipercaya masyarakat, Partai Gerindra Ogan Ilir akan mampu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Ilir.

BACA JUGA:Cek Uang Kertasmu, Nomor Seri Ini Dihargai Rp4,5 Juta, Kamu Punya?

"Bahwa Insya Allah, Partai Gerindra mampu bekerjasama nantinya dengan Pemkab Ogan Ilir untuk membangun Ogan Ilir ini," Katanya.

Dikatakan dia, seluruh partai yang bertarung di Pemilu ini memiliki optimisme yang sama. 

"Tinggal nanti para caleg InsyaAllah sama-sama niatnya untuk membangun kabupaten Ogan Ilir," imbuhnya.

Soal Anggota Dewan yang aktif saat ini melompat ke Partai Gerindra untuk nyaleg, hal itu kata Ofi belum ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com