Honda

Optimis Raih Kemenangan, DPC Gerindra Palembang Target 8 Kursi

Optimis Raih Kemenangan, DPC Gerindra Palembang Target 8 Kursi

KPU Kota Palembang menerima berkas pendaftaran Bacaleg dari DPC Gerindra Minggu, 14 Mei 2023 malam-Palpres.com -Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Genderang pesta demokrasi sudah dimulai. Hari ini terakhir pendaftaran bakal calon legislatif (Bacaleg) di KPU Kota PALEMBANG. Tak terkecuali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra PALEMBANG turut meramaikan bursa politik.

DPC Partai Gerinda Palembang mendaftarkan 50 Bacaleg dari partai Gerinda Kota Palembang. Terdiri dari 70% Bacaleg legislatif laki-laki dan 30% Bacaleg perempuan.

 "Jadi komposisinya sudah sesuai dengan undang-undang yang berlaku," ujar Ketua DPC Partai Gerinda Palembang Prima Salam usai mendaftarakan Bacaleg di KPU Palembang, Minggu 14 Mei 2023 malam.

Ia menambahkan, Gerinda menargetkan 8 kursi di DPRD. Mudah-mudahan bisa melebihi dari pada 8 kursi.

BACA JUGA:Bacaleg DPC Gerindra OI Siap Tempur, Targetkan Ini saat Pileg

"Kalau bisa jadi ketua DPRD," kata Prima yang juga Bacaleg Dapil Palembang 1 Provinsi Sumatera Selatan.

Prima menjelaskan, banyak sekali wajah-wajah yang baru maupun yang lama.

"Insya Allah dengan komposisi yang sekarang para calon-calon legislatif kami, kader kami akan mendapatkan suara-suara yang maksimal guna untuk mengakomodir seluruh aspirasi-aspirasi masyarakat kota Palembang," katanya.

Pesta demokrasi tahun ini ia berharap mendapatkan hasil yang terbaik dan pihaknya optimis. "Hasilnya kami serahkan sama Allah subhanahu wa ta'ala, karena itu adalah ketetapan dari pada Allah," tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com