Honda

Samakan Persepsi, Polda Sumsel dan Palembang Ekspres Sepakati Ini

Samakan Persepsi, Polda Sumsel dan Palembang Ekspres Sepakati Ini

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK dan jajaran foto bersama Manajemen Palembang Ekspres-Alhadi Farid-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Manajemen Harian Umum Palembang Ekspres melakukan silaturahmi ke Mapolda Sumsel di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kemuning Palembang, Senin 15 Mei 2023 di ruang Delegasi, lantai 2 gedung utama presisi Mapolda Sumsel. 

Kedatangan manajemen Harian Umum Palembang Ekspres disambut langsung Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK didampingi Kabid Humas, Drs Supriadi MM yang diwakili Kasubdit Penmas Polda Sumsel AKBP Yeni Diarty dan Direktur Binmas, Kombes Pol Sofyan Hidayat SIK MM diwakili Wadir Binmas AKBP Imam Tarmudi. 

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menyambut baik kedatangan Manajemen Harian Umum Palembang Ekspres. 

"Kita menyambut baik kedatangan manajemen Harian Umum Palembang Ekspres, apalagi ini sebagai silaturahmi untuk mempererat hubungan, " ujarnya. 

BACA JUGA:Jual Ke Sini Uang Kuno Koleksimu, Auto Banjir Cuan, Buktikan!

Ia berharap dengan hubungan yang sangat baik dengan manajemen Harian Umum Palembang Ekspres, dapat terus erat hubungannya hingga dapat terus menyamakan persepsi antara Polda Sumsel dengan Harian Umum Palembang Ekspres. 

Sementara itu, General Manager Harian Umum Palembang Ekspres, Tri Nurwanto mengatakan, bahwa kunjunga manajemen hari ini (Senin, red), tidak lain untuk mempererat hubungan yang telah terjalin. 

"Kunjungan silaturahmi ini sangat penting kita lakukan, dengan harapan silaturahmi terus terjalin antara kita dengan Polda Sumsel, " ungkapnya. 

Dalam kegiatan ini turut hadir dari Manajemen Harian Umum Palembang Ekspres, Wakil GM Silvi Winda Pratiwi, Redaktur Trisno Rusli, Manager IT Kgs Agus Yahya, Wartawan Kurniawan dan Fotografer Alhadi Farid.  *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com