Honda

Hadir di HUT Dekranas, Ketua Dekranasda Kabupaten OKU Timur Bilang Begini

Hadir di HUT Dekranas, Ketua Dekranasda Kabupaten OKU Timur Bilang Begini

Ketua Dekranasda OKU Timur yang juga merupakan Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila NOBERTA, SpA. MKes menghadiri langsung acara puncak HUT ke-43 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang dilaksanakan di Kota Medan-Arman Jaya Palpres.com-

OKU TIMUR, PALPRES.COM- Ketua Dekranasda Kabupaten OKU Timur, dr Sheila Noberta menghadiri langsung puncak HUT ke 43 Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) yang diselenggarakan di Kota Medan, Sumatera Utara pada Senin 15 Mei 2023.

Dalam acara itu, dr Sheila Noberta yang juga Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur tampak antusias sebab perayaan HUT Dekranas tersebut dilaksanakan bersamaan dengan perayaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51. 

Pada kesempatan itu, Ketua Dekranasda Kabupaten OKU Timur dr Sheila hadir didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten OKU Timur Amien Zen, SKM. MM, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur Hj Sri Suhartati, SE, MM.

BACA JUGA:Pertama di Sumsel, Muba Launching Dapur Kreasi Menu B2SA

Acara HUT Dekranas dan HKG PKK berlangsung 16 sampai 21 Mei 2023. Kegiatan ini, dihadiri Ibu Negara Iriana Jokowi dan Ibu Wapres RI Wury Ma'ruf Amin, Wakil Gubernur Sumut, Kapolda Sumatera Utara dan Pangdam I / Bukit Barisan serta Walikota Medan. 

Ketua Dekranasda OKU Timur dr. Sheila Noberta mengatakan, "Peringatan Hari Ulang Tahun Dekranas Ke 43 dan HKG Ke 51 yang dipusatkan di Kota Medan ini luar biasa ya, banyak hal yang bisa kita pelajari dalam menambah wawasan dan kreatifitas.

"Baik tentang kerajinan maupun tentang PKK nya. Dalam acara ini juga terdapat banyak pameran untuk memperlihatkan segala potensi khususnya di bidang pariwisata, kebudayaan, kerajinan dan UMKM,”ujarnya.

BACA JUGA:Pimpin Rapat Pengurus Dekranasda, Istri Bupati OKU Timur Beri Pesan Begini?

Sheila mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan pelayanan dari tuan rumah serta mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Dewan Kerajinan Nasional Ke 43 Tahun dan Selamat Hari Kesatuan Gerak PKK Ke 51 Tahun di Kota Medan, Sumatera Utara Tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: