Honda

UNIQLO Rayakan 10 Tahun, Hadirkan Special Offers Mulai Dari Harga Rp129 Ribu

UNIQLO Rayakan 10 Tahun, Hadirkan Special Offers Mulai Dari Harga Rp129 Ribu

Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia (kiri) bersama Ringgo Agus Rahman, Sabai Dieter, Iwan Fals, Daniel Mananta, pada acara konferensi pers UNIQLO 10th Anniversary: Here’s To Many More.-d-Palpres.com

JAKARTA, PALPRES.COM- Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO merayakan 10 tahun perjalanannya di Indonesia. 

Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013 dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat melalui rangkaian koleksi LifeWear yang nyaman dan berkualitas. 

Momen ini mendorong UNIQLO untuk terus berkomitmen hadir lebih dekat dengan seluruh pecinta LifeWear di seluruh Indonesia dan membuat kehidupan lebih baik melalui pakaian. 

Sebagai bentuk apresiasi UNIQLO untuk para pelanggan setia yang telah mendukung selama ini, UNIQLO telah menyiapkan banyak persembahan.

BACA JUGA:PENTING! Bansos PKH dan BPNT Sembako Tahap 2 Tak Juga Cair, Adukan Kesini

Mulai dari koleksi spesial kolaborasi, pembukaan toko terbaru dengan konsep berbeda hingga tentu saja penawaran menarik yang bisa dinikmati di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan aplikasi UNIQLO.com. 

“Selama 10 tahun, UNIQLO tidak hanya menyediakan kebutuhan pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui rangkaian koleksi LifeWear, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat dan kami masih hadir saat ini tentunya berkat dukungan dari pelanggan setia kami di seluruh Indonesia,” jelas Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia dalam acara konferensi pers UNIQLO 10th Anniversary: Here’s To Many More.

Sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan yakni Here’s To Many More, perjalanan UNIQLO tentunya tidak akan hanya sampai di sini saja. 

“Kami akan terus berkomitmen untuk lebih mengakomodir kebutuhan masyarakat dari sisi teknologi, koleksi yang lebih lengkap, bahan yang lebih berkualitas dan lebih nyaman,” jelasnya.

BACA JUGA:Kenali Ciri 8 Uang Kuno Seri Wayang Harga Selangit, Punya Koleksi Lengkapnya Auto Jadi Sultan

Sejak pertama kali hadir di Indonesia dengan membuka toko pertamanya di Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mall World 1 Jakarta.

UNIQLO terus secara agresif melakukan ekspansi ke berbagai kota di Indonesia agar lebih dekat dengan pelanggan setianya. 

Hingga kini, UNIQLO telah membuka 62 toko yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia dan masih berencana melakukan pengembangan bisnis kedepannya.

Salah satunya adalah rencana pembukaan toko di Mall Ciputra Tangerang pada 19 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: