Honda

Amankan Objek Vital, Polres Pagaralam Dapat Bantuan Ini

Amankan Objek Vital, Polres Pagaralam Dapat Bantuan Ini

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan mengecek bantuan kendaraan dinas untuk pengamanan objek vital--

 
PAGARALAM, PALPRES.COM- Polres Pagaralam menerima bantuan kendaraan dinas (randis) operaional dari Dit Pamovit Polri, melalui Dit PAM Polda Sumsel, dimana pengecekan sekaligus syukuran atas bantuan randis dilaksanakan halaman Mapolres Paragalam,  Jumat, 19 Mei 2023.
 
Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK MH didampingi Kabag Ops AKP Herry Widodo SH, Kasat Sabhara AKP Irwan Edi, Kasat Intel AKP Edi Tri dan Ipda Jinton Situmorang. langsung pengecekan kondisi randis.
 
"Nantinya randis opersional dari Dit Pamovit Polri ini dapat dimanfaatkan untuk keperluan tugas Polri, khususnya patroli pengamanan objek vital yang ada di wilayah hukum  Polres Pagaralam, seperti kantor perbankan atau bank, SPBU dan kantor BUMD.
 
Menurut Kapolres, randis operasional juga digunakan untuk mendukung kegiatan yang dilakukan Polres Pagaralam, khususnya bagi personil Satuan Samapta.
 
 
Kemudian randis operasional dengan tipe Avanza bernopol seri dinas Polri tersebut bisa untuk mengoptimalkan kegiatan patroli dalam rangka meminimalisir tindak kehajatan konvensional, seprti curas, curat dan curanmor serta patroli di kawasan objek wisata yang ada di Kota Pagaralam.   
 
Randis Ops yang bertuliskan tourism police juga siaga call center 110. Untuk melayani masyarakat jika dalam kondisi darurat. 
 
"Jika ada panggilan darurat bisa ditindaklanjuti melalui anggota yang melakukan patroli dengan randis ini," pungkasnya. (KOE)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: