Honda

Terima Audensi DPD REI Sumsel, Wakapolda Tegas Ingatkan Ini

Terima Audensi DPD REI Sumsel, Wakapolda Tegas Ingatkan Ini

Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si saat menerima audiensi jajaran DPD REI Sumsel-Humas Polda Sumsel-

PALEMBANG, PALPRES. COM – DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumsel melakukan audiensi dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, diwakili Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK didampingi Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Sudrajad Hariwibowo SIK MSI , menerima audiensi dari DPD Real Estate Indonesia (REI) Sumsel , yang dilakukan di Ruang Delegasi Lantai 2 Gedung Presisi Mapolda Sumsel. 

Brigjen Pol M.Zulkarnain menyebutkan, mendukung sepenuhnya apa yang dikerjakan oleh REI Sumsel terkait dengan Pengembangan Property perumahan di wilayah Sumsel.

“Saya mendukung sepenuhnya kegiatan DPD REI Sumsel untuk pengembangan property perumahan bersubsidi untuk masyarakat dan Personel Polda Sumsel dan Jajaran  di wilayah Sumsel ,” katanya, kemarin. 

BACA JUGA:Deretan Koin Kuno Paling Dicari Kolektor, Ada Uang Rp100 Tahun 1973, Jualnya Kesini Aja!

Selain itu juga Wakapolda dengan tegas mengingatkan, agar DPD REI dalam mengembangkan propertynya jangan sampai terjebak dengan permainan mafia tanah. 

Apabila dalam pelaksanaan usahanya menemukan dan menjadi korban mafia tanah, dapat langsung melaporkan ke satgas Mafia tanah Polda Sumsel.

Sementara itu, Ketua DPD REI Sumsel, Zewwy Salim didampingi H.Agus Alamsyah SE berserta Staff DPD Rei Sumsel  menyatakan, bahwa DPD REI Sumsel mengucapkan terima kasih sambutan Polda Sumsel, dalam menerima audensi dengan baik dan familiar. 

Menurutnya, tujuan pihaknya melakukan audiensi kepada Kapolda Sumsel yakni membahas akan diselenggarakan pertemuan Rakerda REI Sumsel, di Palembang dan akan dihadiri olek Ketum DPP beserta Ketua dan Pengurus REI seindonesia.

BACA JUGA:Langka dan Mengandung Emas, Inilah Deretan Uang Koin Kuno yang Bikin Kaya Mendadak, Kamu Punya Gak?

Serta menjelaskan, bahwa DPD REI Sumsel juga sudah bersinergi dan berkolaborasi  dgn stakeholder, salah satunya dengan Polda Sumsel. 

"Kita sudah melakukan berbagai kerjasama dengan Mapolda Sumsel," ungkapnya. 

Turut juga hadir pada kegiatan tersebut Karorena Polda Sumsel Kombes Agus Santosa SH SIK, dan Wadir Intelkam AKBP Dwi mulyanto SIK. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: humas polda sumsel