Honda

Kompak, Forum Kades Kikim Selatan Support Bupati Lahat 2 Periode

Kompak, Forum Kades Kikim Selatan Support Bupati Lahat 2 Periode

Forum kades di Kecamatan Kikim Selatan mendukung Cik Ujang kembali menjadi Bupati Lahat 2 periode-PALPRES.COM-

LAHAT, PALPRES.COM - Kompak, Forum Kepala Desa (Kades) Kikim Selatan support (mendukung) Bupati LAHAT, Cik Ujang SH untuk dua periode. 

Sebab, arah kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, begitu dirasakan sekali oleh penduduk.

"Program kerja yang ada selama ini sangat baik sekali, terutama menyentuh langsung kepentingan bersama, seperti infrastruktur akses jalan," sebut Ketua Forum Kades Kikim Selatan, Bambang Heriadi ST, Sabtu 20 Mei 2023.

Nah, lanjut Bambang Heriadi, pada momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat ke 154 tahun, 18 kades siap memberikan dukungan penuh kepada Cik Ujang untuk memimpin kembali.

BACA JUGA:Dilanda Panic Buying, Warga Malaysia Rebutan beli Air Mineral

"Tidak hanya pembangunan semata, akan tetapi aspek lainnya pun dirasakan sangat merata, bibit unggul, pupuk, pendidikan serta kesehatan," ungkapnya.

Dirinya menambahkan, ini dapat dilihat dari berbagai bantuan yang disalurkan langsung untuk masyarakat serta petani maupun pekebun.

"Mudah-mudahan, diakhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) melalui kado manis HUT ini, akan terus menularkan semangat sekaligus menjadikan Kikim Selatan, sebagai kawasan penghasil buah dan lumbung pangan," harap Bambang Heriadi.

Senada, Camat Kikim Selatan, Hermansyah HB SE menuturkan, di hari yang berbahagia ini, tentu saja sebagai kepala daerah di wilayah kecamatan, terus mendukung dan mengapresiasi program kerja dari Bupati Lahat.

BACA JUGA:GERCEP! Cuma Modal Like Postingan Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp350.000, Kepoin Disini Caranya

"Jelas sekali, banyak sekali perubahan yang cukup signifikan, semenjak dibawah kepemimpinan CAHAYA, yang dulunya Kikim Area adalah daerah tertinggal, kini warga terbantukan dengan adanya akses jalan," sebutnya.

Masih kata dia, keberpihakan kepada rakyat sangat jelas sekali terlihatnya, pasangan Cik Ujang SH dan H Haryanto SE MM MBA ini, kompak, solid dan kebersamaan untuk saling mengisi satu sama lain.

"Banyak sekali, yang telah dialokasikan kepada penduduk di Kikim Selatan ini, mudah-mudahan, diakhir jabatannya akan semakin ber-CAHAYA lagi," tandas Hermansyah HB. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: