Honda

Peringati Hari Kebangkitan Bangsa, Ini Pesan Kapolres Polres PALI

Peringati Hari Kebangkitan Bangsa, Ini Pesan Kapolres Polres PALI

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin saat pembina upacara Hari Kebangkitan Bangsa--

PALI, PALPRES.COM - Jajaran Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan semangat kebangkitan nasional dengan merapatkan barisan.

Hal tersebut dikatakan langsung Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIk MH saat menjadi pembina upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-115 yang jatuh pada Senin (22/5/2023).

Menurutnya, generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya.

"Karenanya perjuangan kita diwujudkan dengan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan," ujar orang nompr satu dijajaran Polres PALI ini membacakan Plt Menteri Komunikasi dan Informatika RI Mengutip perkataan dr Soetomo.

BACA JUGA:Kelompok Tani di Empat Lawang Dapat Bantuan Bibit dan Kandang Ayam, Ini Harapannya

Dimomen kebangkitan nasional ini, Khairu mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan.

"Ayo kita rapatkan barisan untuk terua mempertahankan semangat kebangkitan bangsa kita," ajaknya.

Ia menjelaskan, upacara Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini dilaksanakan oleh seluruh karyawan Kantor/Lembaga/Instansi Pemerintah dan Swasta di seluruh Indonesia.

"Termasuk juha lembaga lendidikan di semua tingkatan baik negeri maupun swasta, kantor, lembaga, negara dan seluruh kantor lerwakilan RI/Kedutaan Besar yang ada di luar negeri," jelasnya.

BACA JUGA:Dipercepat, 4 Bansos Ini Cair Serentak Bulan Mei Lewat Kantor Pos

Kegiatan upacara peringatan Hari Kevangkitan Nasional itu dilaksanakan di halaman Mapolres PALI yang dihadiri seluruh pejabat utama dan personel Polres PALI.JOE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: