Honda

4 Paskibraka Prabumulih Lulus Seleksi Tingkat Provinsi, Yuk Kenali Lebih Dekat

4 Paskibraka Prabumulih Lulus Seleksi Tingkat Provinsi, Yuk Kenali Lebih Dekat

Empat paskibraka Prabumulih yang lulus seleksi tingkat Sumsel foto bersama Walikota-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Empat siswa Paskibraka asal PRABUMULIH, yaitu M Haikal Fasya (SMAN 7), Tegar Mahardika (SMAN 3), Nabilah Masyito (SMAN 2) dan Indah Suci Ramadhani (SMAN 3) lulus mengikuti seleksi Paskibaraka tingkat Provinsi hingga Nasional.

Hasilnya, keempat siswa Paskribraka asal Prabumulih memecahkan rekor dan semuanya lulus Paskibraka tingkat Provinsi, meski belum lulus tingkat nasional, tetapi hal itu jelas prestasi membanggakan bagi Kota Nanas ini.

Hal itu dibenarkan Kaban Kesbangpol, A Daswan SSos MM didampingi Kasubbid Bina Ideologi Wasbang, Oni Lisawati MPd ketika dibincangi awak media, Rabu 24 Mei 2023.

“Patut disyukuri, meski belum lulus Paskibraka tingkat Nasional, tetapi para siswa Paskibraka kita telah memberikan hal terbaik dan berhasil lulus seleksi tingkat Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:WOW! Pemkab Muba Anggarkan Rp 32 Miliar Hapus Kemiskinan Ekstream

Ini sebuah prestasi membanggakan, 4 siswa lulus semuanya,” ungkap Daswan.

Keberhasilan itu, kata dia, telah dilaporkan ke Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan mendapatkan apresiasi dari beliau.

“Kita telah berupaya dan berupaya selektif dan transparan, guna mewujudkan keinginan Pak Wako Prabumulih agar bisa lulus tingkat Provinsi hingga Sumsel,” bebernya.

Belum berhasilnya, kata dia, siswa Paskibraka asal Prabumulih tingkat Nasional, kedepan akan menjadi evaluasi dan perbaikan Kesbangpol Prabumulih ke depannya.

BACA JUGA:Cara Asyik Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp100.000, Mudah Banget

“Semoga, tahun depan siswa Paskribraka Prabumulih bisa lulus tingkat Nasional,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: