Honda

Ketua KNPI Prabumulih Dukung Ridho Yahya Maju Pilgub Sumsel, Ini Alasannya

Ketua KNPI Prabumulih Dukung Ridho Yahya Maju Pilgub Sumsel, Ini Alasannya

Ketua DPD KNPI Prabumulih, Aden Thamrin SE-Andre Yanto Palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Sinyal positif diberikan oleh Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Prabumulih bagi Walikota Ridho Yahya.

Sinyal itu berupa dukungan untuk Ridho Yahya bisa maju atau menjadi Bakal Calon (Balon) Gubernur Sumsel pada 2024 mendatang.

Karena, Ridho Yahya merupakan walikota menjabat dua periode melalui program yang dirasakan masyarakat Prabumulih.

Diantaranya, program bedah rumah bekerja sama BAZNAS, penolakan tambang batubara, pemberian insentif masyarakat, program sholat dan BTA, pembangunan dan renovasi rumah ibadah, bantuan modal dan sarana bagi masyarakat, pembangunan rumah bagi penyapu jalan, layanan subuh, dan lainnya.

BACA JUGA:4 Paskibraka Prabumulih Lulus Seleksi Tingkat Provinsi, Yuk Kenali Lebih Dekat

Ketua DPD KNPI Prabumulih, Aden Thamrin SE menyatakan, program tersebut tidak hanya dirasakam masyarakat Kota Nanas ini saja. Tetapi hendaknya warga 17 kabupaten/kota di Sumsel

“Pak Ridho, Wako Prabumulih layak bersaing mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel. Apalagi, programnya tidak hanya sekedar janji politik dan memang benar terealisasi dan teruji,” ujar Aden dibincangi awak media, Rabu 24 Mei 2023.

Mantan Anggota DPRD Prabumulih ini, optimis masyarakat Sumsel akan mendukung Calon Gubernur Sumsel, memang komitmen dalam janji politiknya.

“Para pemuda di Prabumulih, siap mendukung Pak Ridho jika nantinya maju sebagai kandidat sebagai Gubernur Sumsel,” tukas pengusaha kopi ini.

BACA JUGA:DICARI! Koin Kelapa Sawit dan Rumah Gadang! Kamu Punya? Hubungi Kolektor Ini

Ia yakin, jika nantinya benar bisa bersaing di Pilgub Sumsel 2024. Dan, jika terpilih jelas masyarakat diuntungkan. 

“Karena, program Pak Ridho memang pro rakyat dan benar-benar dirasakan masyarakat Sumsel. 

Silakan lihat, Bupati/Wako di Sumsel programnya seperti Pak Wako Prabumulih. Bekerja ikhlas dan melayani demi masyarakat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: