Citra Land Palembang

Kirim Atlet Semua Cabor, Ini Target NPCI PALI di Kejurprov II Lubuk Linggau

Kirim Atlet Semua Cabor, Ini Target NPCI PALI di Kejurprov II Lubuk Linggau

Atlet NPCI PALI yang dilepas untuk mengikuti Kejurprov II di Lubuk Linggau-PALPRES.COM-

PALI, PALPRES.COM - Tim National Paralympic Comitte Indonesia (NPCI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) optimis bisa meraih juara di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) II NPCI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang digelar di Kota Lubuk Linggau, 24-29 Mei 2023.

Ketua NPCI Kabupaten PALI, Trimo Mulyo Ikromo mengatakan, dalam Kejurprov II akan mempertandingkan tiga cabang olahraga, yakni Voli Duduk, Tenis Meja dan Bulutangkis.

"NPCI Kabupaten PALI mengirimkan semua cabang olahraga yang dipertandingkan, Insya Allah kami optimis bisa meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama Kabupaten PALI," katanya, Kamis 25 Mei 2023.

Ia menerangkan, dari tiga cabor yang dipertandingkan, cabor voli duduk yang menjadi andalan dari NPCI Kabupaten PALI untuk meraih juara.

BACA JUGA:JUAL KE SINI! Kolektor Ini Berani Beli Koin Kuno Rp500 Melati 1992 Seharga Rp5.000.000 Perkeping

"Setelah pada Pekan Paralimpiade Provinsi (Peparprov) OKU 2021 lalu berhasil membawa medali emas, lalu Kejurprov di Lahat tahun 2022 lalu menjadi runner-up. 

InsyaAllah pada Kejurprov kali ini bisa kembali mengukir prestasi, ayo para atlet, berjuanglah dengan sekuat tenaga, lampaui batasan kita dengan prestasi," ucapnya.

Trimo meminta doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten PALI, agar para atlet NPCI Kabupaten PALI bisa berhasil membawa piala.

"Mohon doa dan dukungan kepada masyarakat PALI, agar para atlet bisa bermain maksimal dan selalu diberikan kesehatan serta kekuatan," pintanya.

BACA JUGA:Pemdes Tanjung Kurung Permudah Masyarakat Angkut Hasil Bumi, Ini Faktanya

Ia  juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI, DR Ir H Heri Amalindo MM dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten PALI, yang telah mendukung dan mensuport NPCI Kabupaten PALI.

"Alhamdulillah, pas berangkat dilepas secara resmi oleh Dispora, terima kasih kepada Pemkab PALI, semoga dengan dukungan dari Bupati dan jajaran bisa menambah semangat dan motivasi bagi para atlet," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: