Honda

Enos Lepas 355 CJH OKU Timur Menuju Embarkasi Palembang, Begini Pesannya

Enos Lepas 355 CJH OKU Timur Menuju Embarkasi Palembang, Begini Pesannya

Bupati didampingi Wakil Bupati OKU Timur melepas keberangkatan 355 calon jamaah haji menuju Embarkasi Palembang-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin didampingi Wakil Bupati, HM Adi Nugraha Purna Yudha SH melepas 355 Calon Jamaah Haji (CJH) Tahun 1444 H, kloter pertama menuju Asrama Haji Palembang, Kamis malam, 25 Mei 2023 di Balai Rakyat Setda OKU Timur.

Keberangkataan CJH kloter pertama ini menggunakan 8 unit bus, dimana satu bus diisi oleh 44 jamaah bersama tim pendamping.

Bupati OKU Timur yang akrab disapa Enos dalam sambutan dan arahannya mengaku bangga mengingat Kabupaten OKU Timur menjadi Kabupaten/Kota terbanyak se-Sumatra Selatan yang memberangkatkan CJH.

"Hal ini menunjukkan kemuliaan bagi masyarakat kita, dengan semangat berangkat untuk menunaikan rukun Islam yang terakhir yaitu ibadah haji," tutur Bupati.

BACA JUGA:Ikuti Tips Dibawah Ini! Dijamin Saldo DANA Gratis Rp285.000 Langsung Jadi Milikmu

Bupati Enos meminta kepada seluruh CJH untuk mendo'akan masyarakat dan mendo'akan dirinya agar tetap amanah dalam memimpin dan menjalankan tugas sebagai seorang pemimpin.

"Semoga masyarakat OKU Timur dapat berhaji, dan untuk CJH semoga pulang ke sini menjadi Haji yang mabrur," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama OKU Timur, Drs H Ishak Putih mengatakan, bahwa CJH yang diberangkatkan ini akan masuk emberkasi Palembang pada Jum'at 26 Mei 2023 dan take off menuju Bandar Udara Internasional Pangeran Mohammad bin Abdul Aziz Madinah pada Sabtu, 27 Mei 2023, sekira pukul 10.00 WIB.

Dalam kesempatan ini pula, Ishak Putih mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran atas support kepada CJH.

BACA JUGA:Asyik Maling Jeruk di Kebun Orang, Eh Dua Pemuda di OKU Timur Ditangkap Polisi

"Selain melepas dan memberikan fasilitas keberangkatan, beliau juga akan menyambut kepulangan jamaah yang insya Allah akan pulang mulai tanggal 6 Juli 2023," tutupnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: