Honda

Seperti Ini Cara Sinergi Forkopimda Muba, Boleh Jadi Contoh Daerah Lainnya

Seperti Ini Cara Sinergi Forkopimda Muba, Boleh Jadi Contoh Daerah Lainnya

Tampak Kapolres Bersama Dandim 0401/Muba Melakukan Senam Bersama.-Kominfo Muba For Palpres.com-

MUBA,PALPRES.COM- Kebersamaan dan selalu sinergi ditunjukkan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA), Sumatera Selatan.

Salah satunya, Jumat 26 Mei 2023 bertempat di halaman kantor Sekretariat DPRD Muba.

Wakil Ketua 1 DPRD Muba, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Dandim 0401/ Muba, dan Kapolres Muba terlihat senam bersama yang diikuti masing-masing jajarannya.

Kegiatan Senam bersama ini diselenggarakan oleh DPRD Kabupaten Muba dalam rangka upaya untuk mewujudkan sinergitas antara Organisasi perangkat daerah (OPD), TNI, Polri dan Forkopimda di dalam wilayah Kabupaten Muba. 

BACA JUGA:Kamu Tak Dapat Bantuan PKH dan BPNT Sembako? Ini Penyebabnya

Tidak hanya senam bersama, DPRD Muba juga membagikan Door Prize Menarik yang menambah semaraknya kegiatan tersebut.

Pj Bupati Muba H Apriyadi diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Drs H Tabrani Rizki  menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang dilaksanakan oleh DPRD Muba beserta jajarannya merupakan kegiatan yang positif untuk menjaga sinergitas, kolaborasi dan koordinasi.

Ia juga berharap kebersamaan yang telah terjalin dengan baik di tingkat pimpinan juga dapat terjalin dengan baik di tingkat pelaksana. 

BACA JUGA:Ini Koin-koin Termahal di Indonesia? Jika Punya Jual ke Kolektor, Dijamin Cuan Gede

Khususnya, dalam membangun Kabupaten Muba sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

“Alhamdulillah kita hari ini bisa berolahraga bersama,  kegiatan hari ini, akan semakin meningkatkan tali silaturahmi, serta terjalin keakraban antar Pemkab Muba, forkopimda  TNI Polri di kabupaten Musi Banyuasin ini,”pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: