Honda

Tuan Rumah APEKSI 2023, Ini Persiapan Pemkot Pagaralam

Tuan Rumah APEKSI 2023, Ini Persiapan Pemkot Pagaralam

Sekda Pagaralam menyatakan pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya agar APEKSI 2023 berjalan lancar dan aman-PALPRES.COM-

PAGARALAM, PALPRES.COM - Pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) Komwil II Sumbagsel akan dilaksanakan di Kota PAGARALAM pada Juni mendatang. 

Menjadi tuan rumah pelaksanaan APEKSI Tahun 2023 merupakan suatu kebanggaan bagi kota Pagaralam, dengan menjadi tuan rumah, Kota Pagaralam akan semakin dikenal oleh masyarakat luar, karena akan didatangi pemimpin daerah dan rombongannya dari seluruh Sumbagsel (Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung, dan Babel).

APEKSI direncanakan akan dilaksanakan pada 19 Juni 2023 hingga 21 Juni 2023, bertempat di Aula SD Negeri 74 Kota Pagaralam, dan akan diikuti oleh 500 peserta yang berasal dari 10 Kota di Sumbagsel (Sumatera Bagian Selatan), dengan berbagai rangkaian kegiatan.

Sekda Pagaralam, Samsul Bahri Burlian mengatakan, persiapan yang membahas mengenai sistematis rangkaian acara hingga teknis untuk pelaksanaan nantinya terus dilakukan dengan serius.

BACA JUGA:Emak-emak Happy! BLT BPNT Sembako Rp400.000 Cair Via Kantor Pos 

Sekda berharap, melalui rapat persiapan ini APEKSI di Kota Pagaralam nantinya dapat terlaksana sesuai dengan rencana.

Untuk itu, ia meminta para Asisten, Dinas Pariwisata, Dinas Perhubungan, Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan UKM, Dinas Komunikasi dan Informatika, Bagian Administrasi Pemerintahan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dan pihak terkait lainnya mempersiapkan segala sesuatunya agar berjalan dengan lancar. 

"Yang akan datang nanti adalah para walikota dari seluruh wilayah Sumbagsel, ini merupakan kebanggaan bagi kita dan kita harus mempersiapkan sebaik-baiknya," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: