Honda

Ini Pesan Wali Kota Prabumulih Kepada 220 CJH

Ini Pesan Wali Kota Prabumulih Kepada 220 CJH

Wali Kota Prabumulih H Ridho Yahya melepas keberangkatan 220 JCH--

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM bersama Forkompinda melepas keberangkatan JCH Prabumulih ke Asrama Haji Palembang, Sabtu, 27 Mei 2023.

Pada kesempatan itu, Ridho Yahya mengingatkan para JCH Prabumulih di tanah suci nantinya fokus ibadah guna meraih predikat haji mambrur.

"Mengumpulkan uang lama, menunggu haji sudah lama hingga 20 tahun, berangkat haji, tetapi pulang menjadi sia-sia,” ujarnya akhir pekan kemarin.

Ridho menerangkan, manfaatkan ibadah haji sebaiknya, guna meraih keridhaan Allah SWT, dia berpesan JCH tidak usah pikirkan urusan di Prabumulih karena akan menganggu kekhusyukan ibadah haji.

BACA JUGA:HUT Muratara Bakal Banjir Door Prize, Catat Tanggalnya dan Ikut Ramaikan Ya

Dirinya pun berpesab agar jaga kesehatan sebaiknya selama pelaksanaan ibadah haji dan konsumsi makanan sehat serta bergizi.

“Karena jika sakit tentunya ibadah hajinya menjadi tidak sempurna. Kalau ada kepingin makanan, yah bawa dari Prabumulih, karena cukup sulit di sana makanan Indonesia,” katanya.

Pada keberangkatan JCH Prabumulih, Pemkot memberangkatkan menggunakan 6 bus, para CJH Prabumulih, juga diberikan uang saku Rp 1 juta dalam bentuk uang real, sehingga bisa bermanfaat ketika di tanah suci.

“Hal itu sebagai bentuk kepedulian Pemkot Prabumulih bagi JCH Prabumulih melaksanakan haji,” jelasnya.

BACA JUGA:Ratusan Rumah Warga di OKU Timur Ditiup Angin Kencang, Ini Keadaannya

Sementara itu, Kakan Kemenag Prabumulih, H Hermadi SAg MSi menjelaskan, 220 JCH Prabumulih akan masuk Asrama Haji Palembang hari, dimana JCH Prabumulih masuk kloter 2, dan diberangkatkan pada Minggu, 28 Mei 2023.

"Terima kasih kepada Pemkot Prabumulih telah memberikan fasilitas bus keberangkatan kepada JCH Prabumulih dan memberikan uang saku kepada JCH sebagai bekal,” pungkasnya. (ray)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: