Honda

Sekda Prabumulih Berangkat Haji, Begini Tanggapan Walikota

Sekda Prabumulih Berangkat Haji, Begini Tanggapan Walikota

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya membenarkan keberangkatan Sekda menunaikan ibadah haji-PALPRES.COM-

PRABUMULIH, PALPRES.COM - Sekda Elman ST MM bersama istri tahun ini melaksanakan ibadah haji ke tanah suci melaksanakan rukun islam kelima dan keberangkatannya bersama CJH asal PRABUMULIH dilepas Walikota PRABUMULIH, Ir H Ridho Yahya MM bersama Forkompinda, Sabtu 27 Mei 2023.

Karena berhaji, Sekda Prabumulih tidak bisa melaksanakan tugasnya sebagai ASN dan pembina kepegawaian di lingkungan Pemkot selama 40 hari, beliau pun telah mengajukan cuti sebelumnya.

Merespon hal itu, Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM menjelaskan, secara otomatis tugas-tugas dan tanggung jawabnya sementara waktu digantikan Asiten I, Drs Aris Priadi SH MH.

“Iya, Pak Sekda Prabumulih haji, turunannya guna menjalankan tugas Pak Sekda, kita Plt-kan ke Pak Asisten I (Aris Priadi, red),” ujar Ridho, Minggu 28 Mei 2023.

BACA JUGA:Ayo Guys Buruan Klaim Link DANA Kaget Hari Ini 29 Mei 2023: Ada Rezeki Saldo Rp120 Ribu Buat Kamu Nih

Ridho Yahya menjelaskan, Sekda Prabumulih bisa fokus beribadah guna meraih predikat haji mabrur dan tidak perlu memikirkan urusan pemerintah sementara waktu. 

“Pak Sekda hanya fokus beribadah saja, urusan Pemkot sudah ada Pak Asisten I menjalankannya sementara waktu,” terangnya.

Ia mendoakan, seluruh CJH asal Prabumulih senantiasa sehat dan bisa melaksanakan ibadah haji dengan lancar serta tanpa kendala. 

“Semoga jadi haji mabrur, lancar tanpa kendala pelaksanaan ibadah hajinya,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: