Honda

Organisasi Kepemudaan di OKU Timur Dapat Bantuan dari Gubernur, Bantuan Apa Ya?

Organisasi Kepemudaan di OKU Timur Dapat Bantuan dari Gubernur, Bantuan Apa Ya?

Ketua KORMI Sumsel didampingi Bupati OKU Timur menyerahkan bantuan kepada Organisasi Kepemudaan di OKU Timur-PALPRES.COM-

MARTAPURA, PALPRES.COM - Karang Taruna Kabupaten OKU Timur mendapatkan bantuan sarana dan prasarana berupa peralatan olahraga dari Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa 30 Mei 2023.

Bertempat di Rumah Joglo H Herman Deru Desa Kota Baru Selatan, penyerahan simbolis ini diberikan langsung oleh Ketua KORMI Provinsi Sumatra Selatan, Hj Samantha Tivani HD didampingi Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin kepada perwakilan dari 16 Karang Taruna dan Organisasi Kepemudaan di Kabupaten OKU Timur.

Adapun bantuan peralatan olahraga berupa satu set bola voli, satu set sepakbola, satu set badminton, satu set tenis meja dan lainnya.

Ketua KORMI Provinsi Sumatra Selatan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang telah mensupport kegiatan olahraga masyarakat.

BACA JUGA:Cuman Daftar Doang, Saldo DANA Gratis Rp500.000 Langsung Ditransfer, Mau?

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU Timur yang selalu bersinergi dengab Pemerintah Provinsi Sumsel.

Samantha menegaskan, bahwa dirinya senantiasa mendorong Gubernur HD untuk memberikan bantuan peralatan olahraga kepada organisasi kepemudaan dalam rangka untuk meningkatkan olahraga masyarakat.

Ia berharap agar peralatan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya. 

"Agar menjadi contoh bagi organisasi kepemudaan lainnya yang belum mendapatkan bantuan," harapnya.

BACA JUGA:GAK NYANGKA! Sekeping Koin Kuno 25 Perak Bisa Untuk Beli Yamaha NMax, Cek di Sini

Selain itu, ia juga meminta kepada penerima bantuan agar turut mengajak masyarakat berolahraga bersama. 

"Adakan perlombaan antar desa, agar masyarakat luas turut merasakan bantuan dari Gubernur HD, saya siap mensupport perlombaan yang diadakan kelak," tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sumatra Selatan yang diwakilkan oleh Kasi Kewirausahaan dan Infrastruktur Pemuda, Sri Gunarto MPd dalam laporannya menyampaikan bahwa bantuan ini diberikan berdasarkan proposal yang masuk kepada Gubernur melalui Dispora Sumsel.

Sementara itu, Sekjen Karang Taruna OKU Timur, Rebu Aliantoni SE SPd MM mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, Bupati OKU Timur, Ketua KORMI Sumsel dan Ketua Karang Taruna OKU Timur atas perhatiannya terhadap pemuda di OKU Timur khususnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: