Honda

Nah Loh Desta Murka Atas Fitnah Terhadap Dirinya dan Natasha Rizky

Nah Loh Desta Murka Atas Fitnah Terhadap Dirinya dan Natasha Rizky

Artis Dedi Mahendra Desta--

JAKARTA, PALPRES.COM- Proses perceraian pasangan artis Dedi Mahendra Desta dan Natasha Rizky di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan masuk tahap mediasi.

Rencananya dua pekan depan kembali diagendakan dengan agenda pembacaan hasil mediasi pada pertemuan pertama.

Sementara itu, Desta di laman istagramnya meluapkan emosinya terhadap penyebar fitnah terhadap dirinya, Natasha Rizky dan keluarganya. 

Dalam postingannya tersebut, dia pembuat fitnah, yang percaya fitnah dan penyebar fitnah berbalik kepada dirinya dan keluarganya sendiri.

BACA JUGA:FAKTA! Perempuan dan Anak Muda Banyak Gabung Peserta Prakerja 2023

Selama ini Desta terbilang lebih banyak diam terkait rumah tangganya, tapi fitnah yang disebarkan orang tidak bertanggungjawab kali ini membuatnya benar-benar marah.

Deddy Mahendra Desta mendaftarkan gugatan permohonan talak cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2023 dan diterima oleh petugas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS serta sidang perdana digelar pada 29 Mei 2023. 

Diketahui pasangan Artis Desta dan Natasha Rizky sudah pisah rumah, adapun alasan perceraian dipastikan bukan karena orang ketiga, tapi disebut mereka sepakat bercerai karena banyak perbedaan pandangan dan mereka sepakat mengasuh anak bersama-sama.

 

Sidang akan dilanjutkan dua minggu lagi dengan agenda pembacaan hasil mediasi dari pertemuan pertama. (**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: