Honda

66 Personel Sat Pol PP Ikuti Diksar, Simak Pesan Wali Kota Pagaralam

66 Personel Sat Pol PP Ikuti Diksar, Simak Pesan Wali Kota Pagaralam

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni membuka diksar personel Sat Pol PP--

PAGARALAM, PALPRES.COM-  Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) harus mengayomi masyarakat dalam menjalankan tugas, sehingga dapat dicintai masyarakat, pesan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, saat membuka acara kegiatan Pendidikan Dasar (DIKSAR) Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Pagaralam Tahun Anggaran 2023, di Pesantren Darul Muttaqien Tanjung Menang.

Sebanyak 62 personil Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) terdiri dari 44 Laki-Laki dan 18 Perempuan, mengikuti kegiatan diksar selama 12 hari ke depan, yang dipusatkan di Pesantren Darul Muttaqien Tanjung Menang, dengan narasumber atau pemateri, dipimpin langsung oleh Personil TNI/Polri Kota Pagaralam.

Dalam sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, peran Sat Pol PP sudah terbukti dan banyak dirasakan oleh masyarakat maupun Pemkot Pagar Alam. Sat Pol PP Kota Pagaralam semakin meningkatkan perannya, serta mendukung jalannya pembangunan di Kota Pagaralam.

Maka dari itu kata Wali Kota, tujuan dari kegiatan pelatihan kemampuan dasar Sat Pol PP untuk meningkatkan kemampuan SDM dalam melaksanakan tugas pengamanan, penegakan Perda dan peraturan kepala daerah.

BACA JUGA:Dihadapan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Selebgram Denise Charista Menyesal Telah Menyakiti Orang Lain

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Pagaralam mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Sat Pol PP, atas dedikasi dan loyalitas yang ditunjukan kepada Pemerintah Kota maupun masyarakat Kota Pagaralam selama ini. "Karena setiap upaya pembangunan daerah mustahil terlaksana, apabila ketertiban dan ketentraman belum tercapai," tutup Wali Kota. (koe)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: