Honda

Nikmati KPR BTN Subsidi, Uang Muka Ringan Mulai dari 1%

Nikmati KPR BTN Subsidi, Uang Muka Ringan Mulai dari 1%

Ilustrasi-www.btn.co.id-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Bagi anda yang mempunyai keinginan memiliki rumah bersubsidi dengan angsuran terjangkau, tak ada salahnya jika menentukan hunian pertama dengan KPR BTN Subsidi.

Pasalnya, dengan KPR BTN Subsidi dengan berbagai kemudahan dan biaya yang ringan.

Mengutip dari www.btn.co.id, KPR BTN Subsidi adalah Program untuk pemilikan rumah dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia yang ditujukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) dengan suku bunga rendah dan cicilan ringan untuk pembelian rumah sejahtera tapak dan rumah sejahtera susun

Apa saja keuntungan dengan KPR BTN Subsidi?

BACA JUGA:JUAL SEKARANG! Kolektor Ini Berani Beli Mahal Uang Kunomu, Hubungi Ke Sini

Selain uang mukanya ringan mulai dari 1%, suku bunga 5% tetap, jangka waktu hingga 20 tahun, subsidi bantuan uang muka sebesar Rp4juta* (khusus rumah tapak).

Selain itu, KPR BTN Subsidi juga bebas premi asuransi dan PPN, dan  memiliki jaringan kerjasama yang luas dengan developer di seluruh Indonesia

KPR BTN Subsidi ada tiga produk, yakni KPR BTN Sejahtera, KPR BTN BP2BT dan KPR Tapera BTN.

Yuk, kita lihat satu demi satu produk-produk dari KPR BTN Subsidi.

BACA JUGA:Modal KTP, Pinjaman Online BRI Rp25 Juta Cair Dalam 15 Menit, Tanpa Agunan Loh!

1. KPR BTN Sejahtera

KPR BTN Sejahtera adalah KPR Bersubsidi skema FLPP (Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) yang pengelolaannya dilaksanakan oleh BP TAPERA dengan peruntukan bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) sektor pekerjaan formal/fixed income Non Peserta Tapera.

Besarannya sesuai dengan harga jual rumah subsidi yang ditetapkan oleh Pemerintah, dan jangka waktu sampai dengan 20 tahun. 

2. KPR BTN BP2BT

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.btn.co.id