Honda

Challenge Macro Fotografi Berhadiah Saldo OVO, Catat Tanggalnya!

Challenge Macro Fotografi Berhadiah Saldo OVO, Catat Tanggalnya!

Komunitas Macro Sumsel melakukan Swafoto di sela-sela hunting Akbar Macro Nusantara 2022.--Palpres.Com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Macrofast kembali hadir untuk anda para pecinta Fotografi, memotret keindahan makhluk hidup di alam terbuka.

“Event tahunan yang rutin dilaksanakan ini, hampir setiap tahun kita selenggarakan,” ujar Sandi Nopriyanto, founder Macrofast.

BACA JUGA:Bukan Soal Uang, Ini 5 Alasan Lionel Messi Pindah ke Inter Miami, Salah Satunya Ditolak Barcelona

Ia menyebutkan, pada bulan Desember misalnya yaitu kegiatan Hunting Macro Akbar Nusantara.

Tidak hanya dalam pelaksanaan tahunan, Macrofast ini juga hadir diagendakan untuk kegiatan pekanan seperti melakukan challenge pekanan dengan tema yang berbeda-beda. 

BACA JUGA:Pesona Wisata Danau Shuji, Kini Ada Camping Groundnya, Kepoin Yuk!

Juga ada challenge nantinya dalam setiap anniversary pada bulan Januari. Seperti pekan ini, challenge-nya di tanggal 7 Juni 2023.

Dengan persyaratan dan ketentuan temanya bebas, mention ke Instagramnya @macro_fast dengan sertakan tagar #macro_fast #macrofast #mfast_421 untuk 4 pemenang akan mendapatkan gift saldo OVO 25K.

BACA JUGA:Apa Arti ‘Boarding School' dan Fakta-Faktanya di Indonesia

Tentang Macrofast

Sandi menambahkan, Macrofast ini terbentuk pada tanggal 5 Januari 2021 yaitu merupakan komunitas foto Macrography yang tergabung dalam group Nasional dan berkomunikasi dalam group Whatsapp untuk pembahasan tentang foto Macro. 

BACA JUGA:Ayo Ambil Link DANA Kaget Hari Ini 08 Juni 2023, Saldo Rp75.000 Bisa Kamu Miliki Sekarang Juga

Untuk yang tertarik dengan komunitas ini untuk bisa ikutan gabung challenge, bisa langsung cek di feed Instagram @macro_fast. Karena akan selalau ada updatean seputar kegiatan hunting foto Macro.

Macrofast ini terbuka untuk umum semua kalangan dan semua jenis kamera baik kamera handphone, kamera DSLR, Mirrorless dan jenis-jenis kamera lainnya. Terakhir, untuk usiapun bebas tidak ada batasan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: