Honda

Jebolan SSB JSC Utara Lolos Seleksi PPLP-D Muba, Ini Profilnya

Jebolan SSB JSC Utara Lolos Seleksi PPLP-D Muba, Ini Profilnya

M Syarif Hidayatullah, jebolan SSB JSC Utara PALI yang lolos seleksi PPLP-D Muba-PALPRES.COM-

PALI, PALPRES.COM - Salah seorang jebolan Sekolah Sepak Bola (SSB) Junior Soccer Club Untuk Anak Putra (JSC Utara), Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI bernama M Syarif Hidayatullah, berhasil lolos seleksi Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah (PPLP-D) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Pimpinan JSC Utara, Ade Wijayanto SSos menceritakan, pada seleksi PPLP-D Kabupaten Muba, SSB JSC Utara mengirimkan empat orang anak didiknya untuk mengikuti seleksi tersebut.

Diantaranya untuk U-14 diikuti oleh Syarif, kemudian untuk U-16 diikuti oleh Edwar, Aji dan Valen.

Keikutsertaan mereka dalam seleksi itu diketahui adanya info dari sosial media tentang Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Muba yang membuka seleksi PPLP-D untuk cabor sepak bola.

BACA JUGA:Jangan Kaget Dapat Saldo DANA Gratis dari Google, Cuan Rp900.000 Langsung Mendarat di Kantongmu

Kemudian, karena tujuan untuk mengembangkan bakat dari anak didiknya, maka JSC Utara mengirimkan empat orang anak didik untuk ikut seleksi.

"Alhamdulillah, salah satu anak didik kami yang bernama M Syarif Hidayatullah lolos seleksi PPLP-D Muba," cerita Ade, Sabtu 10 Juni 2023.

Ia menuturkan, dengan hasil tersebut membuat dirinya bangga dan berharap pada seleksi yang akan datang bisa kembali meloloskan anak didiknya.

"Mudah-mudahan dalam seleksi selanjutkan akan ada lagi anak didik kami yang lolos," harapnya.

BACA JUGA:TERBARU, 5 Cara Menghasilkan Cuan dari Google Sambil Rebahan di Rumah, 100 Persen Berhasil!

Ade menjelaskan, PPLP-D Muba merupakan salah satu sarana penyeleksian atlet pelajar yang berbakat dan berpotensi.

Yang mengikuti seleksi PPLP-D Muba tidak hanya dari Kabupaten Muba saja, namun juga dari sejumlah kabupaten/kota di Sumatera Selatan, seperti Palembang, Banyuasin termasuk juga Kabupaten PALI.

"Niat kami mengikuti seleksi itu, selain untuk mengembangkan bakat pemain, juga sebagai acuan agar bisa mengembangkan SSB JSC Utara menjadi lebih baik," jelasnya.

Ade membeberkan, jika JSC Utara berdiri sejak tahun 2021, beberapa kejuaraan sudah diikuti oleh SSB yang bermarkas di Sumberjo, Kelurahan Talang Ubi Utara itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: