Honda

Serangan Balik Gagal, Belasan Tank Ukraina Hancur

Serangan Balik Gagal, Belasan Tank Ukraina Hancur

Ilustrasi Tank Leopard Polandia diturunkan untuk membela Ukraina melawan Rusia-Net-

MOSKOW, PALPRES.COM - Kabar yang mengatakan bahwa akan adanya serangan balik Ukraina ke Rusia, akhirnya terbukti di lapangan.

Belasan Ranpur divisi Ukraina telah bergerak maju dari wilayah Ukraina menuju pertempuran

Dalam kabar terakhir,  serangan balik yang dilakukan selama sepekan terakhir, mengalami hasil yang sangat tidak dinginkan oleh pihak Ukraina. 

Karena Rusia telah mempersiapkan segala pertahanan di sepanjang jalan menuju Rusia, Minggu 11 Juni 2023.

BACA JUGA:Nih, Trik Menghasilkan Cuan Lewat Internet dari Google Maps, Bisa Sambil Rebahan, Tertarik?

Pihak Rusia mengatakan,  Ukraina tidak dapat memanfaatkan fasilitas yang diberikan oleh NATO dalam serangan balik.

Sebab yang terlihat hanya sebagian besar tentara dan beberapa tank leopard yang diklaim tak terkalahkan,  hanya menjadi santapan empuk Pasukan Rusia. 

"Ukraina jelas tidak memanfaatkan alat berat yang diberikan NATO,  yang seharusnya KIEV dapat memberikan perlawanan yang lebih berarti, " ucap Kementerian Pertahanan Rusia. 

Hasil dari serangan balik hanya menimbulkan kerugian yang sangat besar di pihak Ukraina,  karena pihak Rusia sudah memahami setiap Medan pertempuran yang berada di wilayah Donetsk. 

BACA JUGA:Serangan Gagal, Ukraina Kehilangan 300 Prajurit dalam Satu Malam

Dengan memanfaatkan teknologi drone yang didapat dari Iran,  membuat pasukan Rusia tak perlu bersusah payah untuk berhadapan langsung dengan pihak Ukraina. 

"Ukraina hanya akan menggali kuburan mereka sendiri, semuanya sudah kami pantau dari radar ada pun, dan kami tidak segan untuk melakukan tindakan tegas yang menganggu kedaulatan negara kami," tutur Menteri Pertahanan Rusia. 

Moskow sendiri telah menginformasikan, bahwa serangan baik Ukraina telah berlangsung selama 1 pekan, namun pihak Ukraina belum memberikan keterangan secara resmi sebelumnya. 

"Mereka berusaha melakukan serangan balik, dan kami akan mempertahankan negara kami dengan baik, " ucap Vladimir Putin Presiden Rusia. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: