Honda

HUT Ke-10 Muratara, Panitia Sebar 8 Ribu Undangan, Ini Rinciannya

HUT Ke-10 Muratara, Panitia Sebar 8 Ribu Undangan, Ini Rinciannya

Para OPD melakukan gladi resik persiapan HUT ke 10 Muratara-PALPRES.COM-

MURATARA, PALPRES.COM - Pada HUT Kabupaten MURATARA, Provinsi Sumsel yang ke-10, Pemerintah Kabupaten MURATARA mengundang 8.000 tamu undangan, baik undangan lokal maupun Kabupaten/Kota tetangga.

Undangan untuk tetangga 96 Bupati, Ketua DPRD dan Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota tetangga yakni 17 Kabupaten/Kota di Sumatera Selatan, kemudian untuk Propinsi Bengkulu sebagian Curup, Kepahiyang, Lebong, Benteng, Kota Bengkulu dan Propinsi Bengkulu, Propinsi Jambi, Surulangun, Marangin, Bunga, Muara Tebo.

Kabupaten Batang Hari, Kabupaten Muara Jambi, Kota Jambi dan Propinsi Jambi dan Propinsi Sumbar, Kabupaten Dharmasraya.

"Yang mengantarkan undangan bagian prokopim, khusus Walikota, Bupati dan Gubernur, kami khusus sekwan, DPRD baik Sumsel maupun Jambi," katanya.

BACA JUGA:Anggaran Pilkades di Muratara Meningkat, Jumlah Desanya Berkurang, Yuk Simak

Alhamdulillah sudah tersebar semua ke Kabupaten/Kota tetangga, selama satu minggu penyebaran undangan," tambahnya.

Ia menjelaskan, itu undangan untuk Kabupaten/Kota tetangga, jika digabung keseluruhan undangan di Kabupaten Muratara sendiri, undangan mencapai diangka 8.000.

"Termasuk toko pemuka masyarakat, pemuda, agama dan para pimpinan partai politik, seluruh Kepala sekolah dalam wilayah Muratara, pimpinan perusahaan perbankan," ujarnya.

Di sisi lain, Sekda Muratara, Drs Elvandari menjelaskan, pada sidang paripurna HUT Muratara di DPRD pada 14 Juni nanti, ada penyerahan bantuan korban pemekaran, serta penyerahan penghargaan kepada perusahaan dan organisasi yang berprestasi.

BACA JUGA: Begini Cara Dapat Bansos BPNT Sembako Rp200.000, Pemilik KTP dan KK Cek Disini!

"Nanti Bapak Gubernur melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna di Kelurahan Muara Rupit," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: